Cinta Tiada Akhir ANTV, Cut Tari Jadi Anak Durhaka Yati Octavia

Oleh: - 7 November 2018  |

Instagram

Cinta Tiada Akhir ANTV
Cinta Tiada Akhir ANTV (Instagram)

ANTV menghadirkan sinetron baru Cinta Tiada Akhir (CTA) mulai hari ini, Rabu, 7 November 2018. Menghuni slot tayang pukul 17.30 WIB, CTA menggusur sinetron Tangis Kehidupan Wanita (TKW) yang baru sebulan tayang.

Dari video promo yang sudah diunggah ANTV di akun Instagram resminya, sinetron Cinta Tiada Akhir menampilkan pasangan artis senior Pangky Suwito dan Yati Octavia sebagai pemeran dua tokoh utama Ruslan dan Aminah.

Ruslan dan Aminah dikisahkan telah menikah dan hidup bahagia selama 35 tahun. Keduanya memiliki dua orang anak yang diperankan oleh Cut Tari dan Lian Firman. Sementara aktor Reza Pahlevi memerankan suami Cut Tari.

Baca juga:

Sayang, kebahagiaan Ruslan dan Aminah mendadak Sirna ketika Ruslan mengalami kecelakaan kerja. Ruslan yang sedang sakit kemudian dibawa ke ruman anak-anak mereka dan mendapati tanggapan yang tidak terduga.

Cinta Tiada Akhir ANTV
Cinta Tiada Akhir ANTV (Instagram)

Anak-anak Ruslan tidak menyambut baik kedatangan orangtua mereka ke rumahnya. Anak-anak Ruslan dan Aminah ogah-ogahan merawat orangtua mereka sendiri, bahkan saling melempar tanggung jawab.

Akhirnya kedua anak tersebut berbagi tugas, satunya merawat Aminah, satunya lagi merawat Ruslan. Sungguh kejam, Aminah pun masih harus menghadapi cobaan pahit ketika ditipu anaknya sendiri untuk menjual rumahnya.

Tidak hanya itu, Aminah yang kehilangan rumah dan mencoba untuk menumpang di anak satunya lagi malah diusir. Aminah dan Ruslan kemudian diasuh oleh anak angkat mereka yang diperankan oleh Rizky Alatas.

Tayang pada slot 17.30 WIB, Cinta Tiada Akhir akan head-to-head (H2H) dengan program-program unggulan stasiun TV lain yang tak kalah menarik. Pada jam tersebut SCTV menayangkan sinetron Cinta Misteri, sementara RCTI hadirnya Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Cinta Misteri sendiri kini sedang menikmati pencapaian rating yang stabil di 10 besar, sementara TOP dikenal sebagai salah satu sinetron lawas yang kuat di tangga rating. Mampukah Cinta Tiada Akhir mengalahkan atau setidaknya mengimbangi Cinta Misteri dan TOP?

Berita Terkait.

9 Komentar

  1. Rohman
    9 November 2018 @ 18:51:57

    Soundtrack nya apa gan di film cinta tiada akhir

    Reply

  2. Eriandi
    10 November 2018 @ 11:41:59

    Mohon info judul soundtrack film CTA nya min.

    Reply

  3. Rindew
    12 November 2018 @ 18:26:25

    Filmnya keterlaluan banget… jahatnya smpe ga ketulungan… astaghfirulloh…
    Ga lucu banget cerita kekejamannya

    Reply

  4. Dewi
    20 November 2018 @ 20:19:36

    Sy ngfans bgt sma ridho dan fita ( Adzana dan Rizky Alatas ) alhamdulilah mereka br 2 bnrn suami istri , , typ hari sy ntn trus CTA TOP BGT

    Reply

  5. putra
    4 Desember 2018 @ 20:22:54

    cta menarik tapiii sutradara kurang jeli ,,posisi arif akan berbalik membantu ridho sangat bagus tapi kenapa ruslan yg saat ini punya 2 teman orang kaya , pak toni dan chandra tidak membantu ruslan dan akan tdk menarik jika keluarga ruslan kembali jadi gembel… watak ridho kedepan wajib berubah manjadi orang yg mapan wibawa dan tdk sombong dan defano dan alfan menerima azab dgn malu hati,,, semoga cta bisa mencapai 100 evisotd dan tidak menjadi bertele tele dan membosankan…amin.

    Reply

  6. Tohir
    6 Desember 2018 @ 19:51:53

    Ceritanya bagus, namun untuk sutradara, tolong dong jangan terlalu mengharukan biru begitu, saya ga tega lihat yg diperankan yati oktavia dan suami begitu teraniaya banget. Sekejam kejamnya saya tak mungkin keterlaluan seperti itu terhadap orang tua, ga tega saya nontonnya. Walaupun mungkin itu ada juga dikehidupan nyata. Maaf ya bukan kritik tapi kesedihan yg diemban orang tua begitu dalam. Sakit saya lihatnya saking ga tega

    Reply

  7. gotep
    26 Desember 2018 @ 14:25:58

    film gak ada ujungnya ..
    tamatnya penjahatnya gak ketangkap , gimana kali skenarionya ,,
    jadi malas nonton

    Reply

  8. Asmi
    28 Desember 2018 @ 18:20:46

    Mana kelanjutannya sinetron CTA…peaaran

    Reply

  9. Ela
    9 Januari 2019 @ 21:28:17

    Tamatnya seperti apa nich sinetron tiba2 menghilang gt aja sutradara nya mana nich bisa ngk jelasin gimana akhir cerita nya, kecewa dech.

    Reply

Tinggalkan Balasan