Cinta Tiada Akhir ANTV Tayang Lagi, Empa Puluh Hari Akan Nyusul?

Oleh: - 31 Januari 2019  |

Instagram

Cinta Tiada Akhir ANTV Tayang Lagi
Cinta Tiada Akhir ANTV Tayang Lagi

Baru beberapa minggu lalu tamat, Sinetron Cinta Tiada Akhir tayang lagi di ANTV mulai hari ini, Kamis, 31 Januari 2018. ANTV memberikan slot siang pukul 12.30 WIB pada sinetron yang dibintangi oleh pasangan suami istri Pangky Suwito dan Yati Octavia tersebut.

“Saksikan CINTA TIADA AKHIR, Senin – Jumat Jam 12.15 WIB,” tulis ANTV dalam pengumumannya lewat akun Instagram @antv_official, Kamis, 31 Januari 2018.

Lucunya, banyak warganet pemirsa ANTV sempet salah mengira bahwa Cinta Tiada Akhir yang ditayangkan tersebut adalah lanjutan dari sebelumnya atau season 2. “Itu diulang lg ya kirain season. Kedua,” komentar @olshopbalige1506. “Wkwkwk ternyata episode lama, pantesan jam tayang nya siang,” kata @hanifsakazuki.

Baca juga:

Beberapa warganet lain mengaku tetap senang walau Cinta Tiada Akhir yang tayang hanya sekadar ulangan. “Tetap nonton , ceritanya sangat sedihh, oh ibu sungguh muliaa @antv_official,” ungkap @meidaayusaa_26. “Gak pa pa kok.. karna aku belum nonton,” tulis @nila_anggraini02.

Mereka juga mengaku tidak bosan walau sudah menontonnya sampai tamat. “Walau udah ngikutin dari awal main tetap gak bosen, suka liat peran mantu dan anak durhaka Rina dan alfan,” kata @bhasnahbutar. “Tetap seru @antv_official selalu nonton kok,” ujar @isbulmaulana97.

Kendati begitu, masih banyak pula warganet fans Cinta Tiada Akhir yang berharap ANTV juga segera menayangkan season 2 sinetron favoritnya tersebut. “Sesion yg ke-2 donk miiinnn.. Biar seru ada lanjutannyaaa.. yah yah???,” pinta @via.suartika. “Tayangin yg season 2 dong min, penasaran nih cerita lanjutan nya @antv_official,” kata @aris_cihuy.

Bahkan ada juga warganet yang memanfaatkan momen tayang ulangnya Cinta Tiada Akhir ANTV untuk menayangkan kelanjutan nasib sinetron misteri Empat Puluh Hari. “Ko sinet empat puluh hari gk ada sih udh tamat atau pindah jam tayang ya??,” tanya @icha.annisa26.

Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi artis cantik Dinda Kirana itu belum lama ini menghilang begitu saja tanpa ada pengumuman apa pun dari pihak ANTV. Mereka meminta sinetron misteri Empat Puluh Hari kembali ditayangkan.

Pemain Empat Puluh Hari ANTV
Pemain Empat Puluh Hari ANTV (Instagram)

“Mudah2 an sinetron 40 hari tayang lg jam siang gk p2,” harap @nikk_nikk26 “Mending lanjutin ceritanya cinta tiada akhir atau nggak empat puluh hari,” tulis pengguna akun Instagram @claraanggrainni. Apakah ANTV akan menuruti permintaan pemirsanya? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Rediati
    15 Februari 2019 @ 16:57:46

    tolong dong antv tayangin lagi sinetron misteri empat puluh hari

    Reply

  2. ihapnisaputra
    17 Februari 2019 @ 09:26:45

    ya nih padahal banyak yang suka dan nunggu”in sinetron 40 hari,mudah”an ditayangin lagi deh sinetron 40 hari nya

    Reply

Tinggalkan Balasan