Cinta untuk Bunda RCTI: Ada Ririn Dwi Ariyanti dan Makayla Rose

Oleh: - 26 Maret 2021  |

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti dan Makayla Rose
Ririn Dwi Ariyanti dan Makayla Rose (Instagram)

Senin 29, Maret 2021 mendatang RCTI akan hadirkan sinetron baru bertajuk Cinta untuk Bunda (CUB). Sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy itu direncanakan bakal jadi penghuni baru slot tayang siang hari RCTI pukul 13.45 WIB.

Bakal tayangnya sinetron Cinta untuk Bunda terungkap setelah salah satu akun Instagram resmi RCTI yakni @layardrama_rcti mengunggah beberapa poster dan video promonya. Dalam unggahannnya tersebut, terungkap pula para pemain lain selain Ririn dan Jonathan.

“Segera tayang, sinetron yang dibintangi Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Arianti, Voke Victoria dan Makayla Rosse. Cinta Untuk Bunda- SEGERA di RCTI #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia #DramaSeriesTerbaik. Program ini dapat kamu saksikan di RCTI+,” tulis @layardrama_rcti.

Baca juga:

Para aktor dan aktris beken yang turut bermain di Cinta untuk Bunda antara lain Voke Victoria, Rio Destha, Enno TB, dan Firdha Razak. Ada pula dua aktris cilik Makayla Rosse dan Audrey Junicka yang bakal perankah dua tokoh anak penting di sinetron CUB.

Sinetron Cinta untuk Bunda RCTI
Sinetron Cinta untuk Bunda RCTI (Instagram)

Dari video promo yang beredar, cerita sinetron Cinta untuk Bunda kemungkinan bakal terpusat pada kisah dua anak gadis yang terpisah dari ibu kandungnya. Anak pertama adalah Bening (Makayla) yang terpisah dari Nesa alias Giselle (Voke) ibunya.

Sementara anak gadis kedua adalah Aura yang diperankan oleh Audrey. Naya adik Nesa yang diperankan Ririn adalah ibu kandung dari Aura. Naya mengasuh Bening dengan tulus sejak kecil sampai anak tersebut mengira bahwa Naya adalah ibu kandungnya.

Nesa pergi ke Jakarta dan tak kembali lagi usai suaminya meninggal. Bahkan ia juga sempat berniat membuang putrinya sendiri ke panti asuhan. Penderitaan Bening bertambah usai ia didiagnosa mengidap leukemia dan membutuhkan donor sumsum tulang belakang ibunya.

Naya didesak oleh ibunya untuk mencari Nesa ke Jakarta demi keselamatan sang cucu. Hal itu membuatnya dilema karena tidak ada yang merewat ibunya yang sudah tua dan sakit-sakitan bila ditinggal ke Jakarta. Di sisi lain, Naya juga ingin selamatkan nyawa keponakannya.

Di Jakarta sendiri ada Raka (Jonathan) adik mendiang suami Nesa yang terus berusaha mencari keponakannya. Raka ingin menjalankan amanat kakaknya untuk merawat anak itu, walau sebelumnya kakaknya dengan Nesa menikah tanpa restu orangtua.

CUB merupakan sinetron ketiga yang pasangkan Ririn-Jonathan setelah Cinta yang Hilang (CYH) RCTI dan Aku Ingin Dicintai (AID) ANTV. Sayangnya AID yang tayang akhir 2020 silam terbilang gagal bersaing. Sinetron CUB bisa jadi ajang keduanya untuk menebus kegagalan di AID.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan