Cinta yang Abadi ANTV, Ada Donita, Boy Hamzah, dan Adly Fairuz

Oleh: - 21 Februari 2020  |

Instagram

Sinetron Cinta yang Abadi ANTV
Sinetron Cinta yang Abadi ANTV (Instagram)

Sinetron baru bertajuk Cinta yang Abadi tengah disiapkan ANTV untuk hadir menemani pemirsa setianya. Video-video promo sinetron garapan Multivision Plus tersebut telah diunggah ke akun media sosial Instagram resmi ANTV sejak beberapa hari lalu.

“Mimin punya satu lagi yang baru nihhh gengs! Ceritanya seru, mengharukan dan emosional bangeeet. Beneran keren deh tungguin yaa Cinta yang Abadi, segera di ANTV! #cintayangabadi #antv,” tulis ANTV dalam salah satu caption promo terbarunya.

Dari video promo yang telah diunggah tersebut, terungkap sinetron Cinta yang Abadi bakal hadirkan aktris cantik Donita Nugroho sebagai pemeran tokoh utama Soraya. Ia diceritakan sebagai seorang istri yang menjadi korban perselingkuhan suaminya.

Baca juga:

Suami tukang selingkuh tersebut bernama Aryo, diperankan oleh Boy Hamzah. Sementara selingkuhannya adalah Dina yang dimainkan aktris Elma Agustin. Di video promo diperlihatkan Rara putri Soraya pingsan di sekolah pada saat ayahnya selingkuh.

Rara yang diperankan Shaquilla Nugraha itu lalu dibawa ke rumah sakit dan ditangani oleh dokter Irfan (Adly Fayruz). Dokter Irfan kemungkinan bakal jadi pria penolong Soraya usai ditinggal selingkuh suaminya, bahkan mungkin kelak jadi pasangan baru Soraya.

Elma Agustin dan Boy Hamza di Cinta yang Abadi
Elma Agustin dan Boy Hamza di Cinta yang Abadi (Instagram)

Selain dibintangi Donita Nugroho, Adly Fayruz, Elma Agustin, dan Boy Hamzah, beberapa bintang tenar tanah air lainnya juga turut bermain di Cinta yang Abadi. Beberapa di antaranya adalah Pangky Suwito, Yati Octavia, dan Firstriana Aldila.

Prediksi kami Cinta yang Abadi bakal tayang di slot prime time ANTV pukul 18.30 WIB alias menggusur sinetron Ratapan Anak Tiri. Pasalnya, slot prime time lain ANTV kini dihuni oleh Bawang Putih Berkulit Merah yang rating-nya sedang moncer.

Kemungkinan lain adalah ANTV bakal hadirkan tiga sinetron sekaligus di slot tayang prime time mereka. Tiga sinetron tersebut adalah Ratapan Anak Tiri, Bawang Merah Berkulit Merah, dan yang saat ini sedang kita bahas, Cinta yang Abadi.

Beberapa warganet pemirsa ANTV nampak khawatir bila benar hadirnya Cinta yang Abadi bakal membuat dikorbankannya sinetron lain. “Antv ga seru ah… sinetron nya main bungkus aja.. pertama putri mahkota.sekarang sinetron apa yg di korbanka,” komentar @evisutiani_.

“Jgn sampe ratapan ibu tiri nasibnya kyak putri mahkota,” tulis @evisutiani_. “Jangan RIT yang ditamatin yah min please,” kata @yiyi013_. “Ya min jgn mpe ya ratapan ibu tiri di cut @antv_official,” komentar pengguna akun Instagram @ifah_che_maniez.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan