Cinta yang Abadi Tamat, Bawang Putih Berkulit Merah Tayang 4 Jam

Oleh: - 16 Maret 2020  |

Instagram

Sinetron Cinta yang Abadi ANTV Tamat
Sinetron Cinta yang Abadi ANTV Tamat (Youtube)

Baru tiga mingguan tayang menemani pemirsa, sinetron Cinta yang Abadi sudah ditamatkan begitu saja oleh ANTV pada hari Minggu, 15 Maret 2020 kemarin. Seperti diketahui bersama, Cinta yang Abadi baru tayang sejak Senin, 24 Februari 2020 silam.

Tamatnya sinetron yang dibintangi Donita dan Adly Fairuz itu patut diduga terjadi lantaran performa rating-nya kurang memenuhi ekspektasi ANTV. Pihak ANTV pun sudah mempersiapkan sinetron baru berjudul Cinta Seruni yang kemungkinan bakal menggantikannya.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak penggemar Cinta yang Abadi kecewa atas keputusan ANTV menamatkan sinetron favoritnya secepat itu. Mereka juga menyebut jalan cerita episode terakhir Cinta yang Abadi terlihat dipaksakan dan tak nyambung.

Baca juga:

“FILM nya jeleq bgt. episode terakhirnya super aneh ga nyambung xixixi,” tulis pemirsa ANTV dengan akun Instagram @mentariazhari mengomentari salah satu postingan promo episode terakhir sinetron Cinta yang Abadi di Instagram.

“@mentariazhari yaaa.. sangat disygkan Padahal keren awal film eps 1-19. Eps 20 ini Mana Ada aryo Tau ibu kandungnya yaitu ibunya edwin. Terus Irfan tentang ortunya siapa.. gimana kabar adiknya aryo coba gk diceritain,” timpal @redyusa.

Bawang Putih Berkulit Merah Dihujat
Bawang Putih Berkulit Merah Dihujat (Instagram)

Tidak sedikit pula warganet yang meyebut sinetron lain ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM), lebih layak ditamatkan ketimbang Cinta yang Abadi. Menurut mereka, sinetron BPBM layak tamat lantaran ceritanya yang cenderung berbelit-belit.

“Cinta yg abadi episode paling cepet habis, anak tiri juga bagus knp bawang mahal kepala ijo masi tayang terus,” kata @pusat_handschok. “Yaaa begitulah kawan, kalo rantingnya turun di tamatin. Sinetron bawang goreng berkulit gosong tayang terus sampek modyar penonton,” ujar @cicihermaniap.

Bawang Putih Berkulit Merah Tayang 4 Jam
Bawang Putih Berkulit Merah Tayang 4 Jam (Instagram)

Hujatan pemirsa ANTV pada Bawang Putih Berkulit Merah kami prediksi bakal semakin parah. Pasalnya, sembari menanti episode perdana Cinta Seruni, ANTV hari Senin, 24 Februari 2020 malah menayangkan BPBM selama 4 jam, dari pukul 18.15 hingga 22.30 WIB.

Meski sering dihujat pemirsa ANTV di media sosial karena ceritanya dinilai berbelit-belit, Bawang Putih Berkulit Merah boleh dibilang kini jadi andalan utama ANTV di tangga rating. BPBM memang terbilang bagus di tangga rating, sering masuk 10 besar, bahkan 5 besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan