Cinta yang Hilang RCTI, Alwi Assegaf Jadi Kakak Audrey Junicka Lagi

Written by on Mei 14, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Audrey Junicka dan Alwi Assegaf
Audrey Junicka dan Alwi Assegaf (Instagram)

Sinetron Ramadan baru bartajuk Cinta yang Hilang (CYH) akan tayang perdana di layar kaca RCTI hari ini, Senin, 14 Mei 2018, pukul 18.00 WIB. Sinetron yang sebelumnya sempat diberi judul Anugerah Terindah ini akan menghadirkan duo artis cilik Alwi Assegaf dan Audrey Junicka.

Di sinetron CYH, Alwi dan Audrey akan kembali melakoni peran kakak beradik, sama seperti yang pernah mereka berdua jalani di sinetron Cahaya Hati RCTI tahun 2017 silam. Alwi akan memerankan tokoh kakak bernama Ilham, sementara sang adik (Audrey) bernama Indah.

Ilham dan Indah merupakan anak pasangan suami istri dari Lampung bernama Mira (Ratna Galih) dan Dani (Teddy Syach). Dikisahkan bahwa ayah mereka telah pergi merantau ke Jakatra sejak enam tahun silam dan tak kunjung pulang.

Baca juga:

Mira pada akhirnya mengajak kedua anaknya ke Jakarta untuk mencari ayahnya. Dalam perjalanannya ke Jakarta, mereka bertiga sempat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Rianti yang diperankan oleh Rianti Cartwright.

Pada saat itu mereka bertiga tidak tahu bahwa Rianti merupakan istri baru Dani, orang yang sedang mereka cari. Dani menikah dengan Rianti usai mengkhianati Jarwo (Yadi Timo), temannya dari Lampung yang dulu mengajaknya merantai ke Jakarta.

Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal disebuah rumah petak di perkampungan padat, tempat yang sangat tidak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil sering mengeluh karena tempat tinggal mereka yang baru sangat tidak nyaman.

Pada saat-saat seperti itu, Ilham sebagai kakak yang baik selalu bisa menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira, ibunya. Selama di Jakarta, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen mili Raffi, kakak Rianti yang diperankan oleh Jonathan Frizzi.

Tanpa sepengetahuan ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Dia sering mengantarkan makanan ke kantor Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayah kandungnya.

Jarwo yang tahu Mira dan anak-anaknya kini di Jakarta kemudian memanfaatkan mereka untuk memeras Dani. Apakah Jarwo benar-benar akan membongkar kedok Dani dihadapan Rianti? Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya? Menarik untuk dinantikan!

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑