Cinta yang Hilang RCTI Bikin Kesal Penonton, Didoakan Cepat Tamat

Oleh: - 22 Agustus 2018  |

Instagram

Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI
Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI (Youtube)

Beberapa bulan belakangan ini sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI sukses merajai tangga rating. Bahkan boleh dibilang CYH lah yang jadi trigger RCTI dalam “menggembosi” SCTV, seteru abadinya yang sejak akhir 2017 silam marajai persaingan stasiun TV.

Namun uniknya, bila melihat komentar-komentar warganet di media sosial, sinetron Cinta yang Hilang malah sering mendapat hujatan, bahkan  dari para penggemarnya sendiri. Para fans CYH mengatakan jalan cerita sinetron tersebut hanya berputar-putar.

Banyak fans mengaku malas nonton CYH lagi, terlepas mereka pada kenyataannya mungkin tetap menonton. “Hiks.. hiks.. jadi males nonton. ndak selesai2 masalahnya,” tulis @briliant_collection di salah satu postingan promo CYH akun Instagram @officialrcti, Selasa, 22 Agustus 2018.

Baca juga:

“Karepmuuuuu… arep di gowo sopo. aq wes males banget delok iki sinetron.ceritane penderitaan tiada akhir .parahhhhhhhhh,” ujar @pesona_chantik. “Smlm dah mlai mles nnton… ngliat indah ma ilham pergi” kyk gitu,” kata @yulifaith.

Tak sedikit pula fans CYH yang mengaku kesal setiap kali menonton sinetron favoritnya tersebut. “Sinetronnya bikin kesel ke para pemirsa, gimana para pemirsa bikin semangat buat nonton kalo pemutaran syuting dan naskah dari skenarionya seperti itu!!!,” ucap @rynardynsyh.

Cinta Yang Hilang RCTI Bikin Kesal Penonton
Cinta Yang Hilang RCTI Bikin Kesal Penonton

“Hadeeehhh… capee nonton nyaa wkt pas bru ketemu mira ehh malah mira dibawa polisi.. ampe mewekk nontony kesel ada.. masa skg harus jauh lg dr rafii ???,” ucap @saefulandrie14. “Iih.. greget nontonnya, bnyak masalah aja,” timpal @noerh1974.

Mereka menyebut sinetron Cinta yang Hilang sangat aneh karena lebih sering berpihak ke tokoh-tokoh antagonis. “Kenapa sih yg jahat selalu menang, jd orng baik gak gitu” amat kalik ngalahnya. Jd males liat cuma bikin emosi aja,” ungkap @luciaputry_.

“Berhubung penulis sentimen sama orang baik selalu yg jahat dimenangkan, pasti indah & ilham dibawa lari oleh yudha, apalagi skrg ada uang, tambah jauh mira ktm sm anak2nya, kapan sinetron ini ada tuntunannya krn byk anak2 yg nonton,” tulis @iku_girihendari.

Lucunya, ada beberapa fans yang menyarankan RCTI dan MNC Pictures untuk segera menamatkan Cinta yang Hilang. Fenomena ini terbilang sangat-sangat unik, dimana lazimnya fans sinetron ingin melihat tontonan favorit mereka tayang selama-lamanya.

“Berfaedah engga sih? Kalo sekiranya engga gak usahlah ditayangin, cepet2 tamat ajh lah!!,” tulis @nnisamahh. “Semoga sinetron ini sgra tamat … Gk ada nilai edukasi nya … Trllu nanyak hal yg negatif @officialrcti @cintayanghilang,” kata @anisamuslimahfauziah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan