Cinta yang Hilang RCTI Pindah Jam Tayang 22.00 WIB, Gejala Tamat?

Oleh: - 12 Juni 2019  |

Instagram

Sinetron Cinta yang Hilang RCTI
Sinetron Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Sejak Jumat, 7 Juni 2019, sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI pindah jam tayang dari yang sebelumnya pukul 20.00 WIB ke 22.00 WIB. Perpindahan jam tayang CYH diumumkan akun Instagram resmi sinetron tersebut pada Rabu, 5 Juni 2019.

“Hai hai hai pemirsah setiaa #cintayanghilang maaf hari ini sama besok gak tayang, tapi tapi bakal tayang lagi loh hari jumat jam 22.00 malam hanya di @officialrcti! @mnc_pictures #cintayanghilang #mncpictures,” tulis akun Instagram @mncp_cintayanghilang.rcti.

Perubahan jam tayang sebuah sinetron biasanya bakal memunculkan pro dan kontra di kalangan penggemar, hal seperti itu pun terjadi pada sinetron CYH. Banyak pemirsa setia Cinta yang Hilang mengaku kecewa atas perindahan jam tayang sinetron favoritnya tersebut.

Baca juga:

“Wahhh malam bget ya jam tayangx. Jam 10 wib dan kami yg WITA jam 11 oohh nooo… Bakal ga nonton deh.. syedihhh,” komentar @anavanavi. “@anavanavi yup kita yg di WITA jam 11 apalagi yg di WIT jam 12,” timpal @sifa.d.y. “Yah ko jd malem bgt si, jgn kemaleman nanti sy jd gk bs liat,” ujar @ginahafiyan24.

Kekecewaan mereka semakin bertambah karena Cinta yang Hilang dipindah jam tayangnya di saat rating sinetron tersebut mulai naik kembali. Sekadar diketahui, rating CYH belakangan memang mulai naik setelah sempat anjlok pada beberapa bulan silam.

Cinta yang Hilang RCTI Segera Tamat?
Cinta yang Hilang RCTI Segera Tamat?

“Rating udah naiikkkk eh pindah jam tayangg.. bakal ndlosor lagii deh ratingnyaa.. padahal belakangan udah mulaii rapiihhh ceritanyaa.. TOP jangan kelamaan jam tayangnya donk.. bagi2 sama cyh.. baru mulai nonton lagii eh pindah jam kalongg..,” kata @nugrahi.

“Itu rating udah naik lho kok mlh jm tyng nya di ubah, jng mlm2 dong..,” ungkap @nurizmy5. “Kenapa cinta yang hilang jam 22.00. nggak adil balikin lagi cinta yang hilang jam semula jam 20.15,” timpal @ra.areeba.

Beberapa warganet menduga perubahan jam tayang sengaja dilakukan RCTI untuk menamatkan Cinta yang Hilang secara pelan-pelan. Hal serupa pernah terjadi juga pada salah satu sinetron unggulan RCTI, Cahaya Hati, pada tahun 2017 silam.

“Lihat aja sinetron cahaya hati dipindahin jam 22.00 terus cepat dibungkus. kemungkinan besar cinta yang hilang akan cepat dibungkus karena jam 22.00 penonton dan anak-anak udah tidur padahal ceritanya udah mulai bagus,” ujar @ra.areeba.

“Hahhaa akhirnya jam 10 malem, alamat tamat nya sinet ini ga ketauan nanti uda bosan netizen nya wkwkkw,” tulis @solfasuesa. “@solfasuesa alamat bungkus pelan pelam,” timpal @sisca_ds. “Hahaha jam 22, mampuss mau tamat nih tanda tandanya,” tulis @bastiartedy.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan