Cinta yang Hilang RCTI Tayang Lagi, Preman Pensiun 2 Hilang

Oleh: - 2 April 2020  |

Instagram

Sinetron Cinta yang Hilang RCTI
Sinetron Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Tidak hanya drama Korea (drakor) The Heirs yang mengalami penghentian tayang pada hari Rabu, 1 April 2020 kemarin. Sinetron lawas Preman Pensiun 2 yang juga baru tayang ulang dua hari pun mengalami nasib serupa, dihentikan di tengah jalan oleh RCTI.

RCTI malah menayangkan ulang sinetron lain lagi pada hari Rabu kemarin. Adalah Cinta yang Hilang (CYH), sinetron rerun (tayang ulang) yang mulai Rabu kemarin resmi menggusur Preman Pensiun 2 dari slot tayang RCTI pukul 17.30 WIB.

“Ada yang masih ingat dengan Ilham? Rindumu akan terjawab dengan menyaksikan #CintaYangHilang pukul 17.30 WIB! Yuk, pasang alarmmu dari sekarang,” tulis RCTI dalam pengumummannya di akun @layardrama_rcti, Rabu, 1 April 2020.

Baca juga:

Sama seperti penghentian tayang The Heirs yang membuat para penggemar drakor kecewa, para penggemar Preman Pensiun pun geram dengan keputusan RCTI tersebut. Terlebih lagi, bukan kali pertama Preman Pensiun dihentikan di tengah jalan saat tayang ulang.

“Oh gitu, iya nih ga konsisten ganti2 mulu acaranya bikin ga mood,” komentar pemilik akun @riski_oktaviani_hariyassa. “Pantesan ratingnya turun acara ganti” terus .. Semoga turun selama nya deh bikinn kecewa penontn,” tulis @_bagasfj.

Cinta yang Hilang RCTI Tayang Lagi
Cinta yang Hilang RCTI Tayang Lagi (Instagram)

Namun begitu, tidak sedikit pula warganet pemirsa RCTI yang malah senang mendapati CYH tayang ulang gantikan Preman Pensiun. Sebenarnya hal tersebut tidak terlalu mengejutkan karena CYH memang sejak dulu dikenal punya banyak penggemar setia.

“Terimakasih rcti telah nayangin kmbali cinta yg hilang… soalnya dulu nggak sempat nnton,” tulis @dsulistijowati. “Yes diulang lagi kngen banget sama ilham,” ungkap @ofc_radenkiansantang_03. “Yeyyyyyyy…seneng banget akhirnya cyh tayang lagi,” tulis @skesya_11_.

Beberapa warganet menyebut tayangnya kembali CYH bisa mengobati kekecewaan mereka lantaran sinetron Orang Miskin Baru (OMB) yang dibintangi Teddy Syah berhenti tayang. “Asiiiik..gak ada pak untung, bolehlah bp yudha @syach_t,” ujar @kimdanisaurus.

“Horeee asik bgt ga sabar bgt sinetron satu ini Eps awal yg bikin gregetan, dan sekalian ngobatin kangen sama pak untung. kan ada Dani/Yudha itung2 ngobatin rindu aktingnya om Tedy @layardrama_rcti horrey mkshhhh,” tulis @diahlestari26.

Sinetron Cinta yang Hilang memang menghadirkan Teddy Syah sebagai pemeran tokoh antagonis utama Yudha/Dani sebelum dimatikan pada Mei 2019 silam. Selain Teddy, CYH hadirkan Ratna Galih, Alwi Assegaf, dan Audrey Junicka Putri sebagai bintang-bintang utama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan