Cita Citata Bantah Ada Konflik atau Perang Dingin dengan Ayu Ting Ting

Written by on Okt 23, 2015 - Twitter Email
Cita Citata dan Ayu Ting TingCita Citata dan Ayu Ting Ting / Merdeka.com

Advertisements

Sejak namanya mencuat dalam daftar penyanyi dangdut wanita papan atas tanah air, Cita Citata sering disandingkan atau dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Gosip yang beredar, keduanya selama ini terlibat perang dingin, apalagi dua-duanya pernah dekat dengan pria yang sama yaitu Ivan Gunawan.

Advertisements

Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 20 Oktober 2015, Cita membantah keras kabar yang menyebutkan antara dirinya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu terlibat konflik atau perang dingin. “Aku sama kak Ayu baik-baik saja. Nggak ada berantem atau perang dingin,” ungkap Cita, dikutip dari Merdeka.com, Jumat, 23 Oktober 2015.

Alih-alih memandang Ayu Ting Ting sebagai rival atau pesaingnya di jagat musik dangdut tanah air, Cita malah mengaku sangat mengaggumi sosok Ayu Ting Ting karena ketegarannya dalam membesarkan putrinya seorang diri. “Aku salut sama dia. Seorang single parent, ngerawat anak sendiri tapi bisa tough,” kata Cita.

Bahkan mantan kekasih bos Screenplay Production, Richard Pondaag, itu malah merasa bangga bila ada yang menyandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Cita menganggap Ayu adalah seniornya di industri musik dangdut dan banyak belajar darinya. “Aku seneng disandingin sama nama Ayu. Dia senior dan aku belajar banyak dari dia,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑