Citra Kirana Cocok dengan Andi Arsyil, Mudah Dapatkan Chemistry

Written by on Jan 16, 2017 - Twitter Email
Andi Arsyil dan Citra KiranaAndi Arsyil dan Citra Kirana / wowkeren.com

Advertisements

Artis cantik Citra Kirana terlibat dalam pementasan teater bertajuk Lysistrata di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2017 lalu. Bagi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI itu, pementasan Lysistrata adalah pengalaman pertamanya bermain teater.

Meski baru pertama main teater, Citra malah termasuk inisiator dan penggerak pementasan Lysistrata. “Ini pementasan pertama aku. Dari awal aku salah satu yang gerakin bersama Bang Jack (sutradara). Kesulitan sih menyatukan orang-orang dengan banyak ego,” ungkap Citra.

Menurut gadis 22 tahun tersebut, bermain teater sama sekali berbeda dengan main sinetron. Citra menyebut tingkat kesulitan main teater jauh di atas main sinetron. Untuk mendalami peran yang akan dimainkannya di pementasan Lysistrata, Citra melakukan persiapan sejak empat-lima bulan sebelumnya.

“Ruang gerak dan vokal juga beda sekali. Jadi di sini harus benar-benar butuh konsentrasi penuh. Pendalaman sekitar empat sampai lima bulan. Setiap habis syuting langsung latihan, kadang sampai malam,” cerita Kirana, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 16 Januari 2017.

Advertisements

Salah satu hal menarik di pemetasan teater Lysistrata adalah turut hadirnya Andi Arsyil sebagai pemain. Kehadiran Arsyil tentu saja membuat fans sinetron Tukang Bubur Naik Haji senang karena bisa melihat pemeran Robby dan Rumana itu kembali bersama.

Citra pun tidak menemukan kesulitan berarti saat main teater bareng Arsyil lantaran sudah merasa cocok dan punya chemistry yang kuat sejak lama. “Kebetulan di sinetron sama Arsyl, di sini juga. Dalam bekerja chemistry-nya dapat. Ya kalau enggak dapet enggak mungkin bisa,” terang Citra.

Namun demikian, Citra merasa tertantang untuk bisa mendapatkan chemistry juga saat harus dipasangkan dengan pemain teater lain, tidak hanya dengan Andi Arsy. “Kalau next project (di pementasan teater lain), sama yang lain harus bisa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑