Citra Kirana Ingin Nikah di Usia 25 Tahun, Ini Tipe Suami Idamannya

Oleh: - 18 Mei 2017  |

Instagram

Citra Kirana
Citra Kirana (Instagram)

Dianugerahi paras ayu serta karier yang cemerlang di dunia sientron, lazimnya bukan hal yang sulit bagi Citra Kirana untuk mencari pasangan. Namun nyatanya, sejak putus dari Ali Syakieb dua tahun silam, Citra masih saja sendiri hingga sekarang.

Dijumpai di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini, Citra buka-bukaan tentang pasangan dan target pernikahannya. Kepada Wartawan, pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta SCTV itu mengaku ingin menikah saat usianya sudah menginjak 25 tahun.

“Target nikah pasti ada. Aku perempuan nggak ingin yang terlalu tua. Kalo bisa di umur 25 udah nikah. Saat sekarang harus bisa cari yang serius. Tapi belum bertemu, hahaha,” ungkap Citra sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 18 Mei 2017.

Baca juga:

Menyandang status jombo yang relatif lama, Citra tidak merasa terbebani. Citra melihat statusnya sekarang malah bisa memotivasi diri untuk terus semangat dalam bekerja. Gadis 23 tahun itu juga mengelak bila dirinya disebut terlalu pemilih atau bahkan tertutup dalam hal mencari pasangan.

Citra berjanji akan mengumumkan ke publik bila memang sudah punya pacar atau pasangan. “Gak jadi beban sih, tapi jadi penyemangat aja. Aku gak yang pusing gimana-gimana, berjalan aja. Tertutup sih enggak, cuma emang belum ada yang klik aja. Kalau ada juga pasti diberitahukan dan dipamerkan,” katanya.

Ditanya tentang kriteria pria yang diidamkan jadi pasangannya kelak, Citra menyebut kriterianya tidak terlalu ribet. Citra hanya ingin menikahi pria yang baik serta bisa dekat dengan keluarganya. Citra juga tidak mematok harus punya pasangan dari kalangan selebriti.

“(Tipe cowok idaman) Baik pasti, bisa mengerti, bisa deket sama keluarga, aku kan tipe orang (yang) family banget. (Kalau berasal dari dunia entertainment) Nggak bisa dipastiin sih ya yang kayak gitu. Aku gak mau yang mematahkan gitu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan