Citra Kirana Jadi Dewi di CYH, Warganet: Kirain Pacar Purnomo TOP

Oleh: - 11 Februari 2019  |

Instagram

Citra Kirana dan Furry Setya
Citra Kirana dan Furry Setya (Instagram)

Hari ini, Senin, 11 Februari 2019, RCTI akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Citra Kirana di sinetron Cinta yang Hilang melalui akun Instagramnya. Seperti informasi yang telah beredar di media sosial beberapa hari ini, Citra bakal memerankan tokoh baru bernama Dewi di CYH.

“Setelah sekian lama Citra Kirana tidak muncul di layar kaca, kini ia telah kembali beradu akting di sinetron #CintaYangHilangRCTI sebagai Dewi. Penasaran dengan karakter Dewi yang diperankan oleh Ciki? Tunggu ya kehadirannya, @citraciki di RCTI!,” tulis RCTI di akun @officialrcti.

Sayangnya, kehadiran Citra di Cinta yang Hilang malah mendapat banyak cibiran dari para fans setia sinetron tersebut. Mereka tidak suka atas bergabungnya Citra lantara tokoh Dewi diplot untuk menggantikan Mira, tokoh utama yang diperankan Ratna Galih.

Baca juga:

Mereka juga menyebut CYH lebih baik ditamatkan ketimbang mematikan tokoh utamanya. “Kagak penasaran,, bikin mles klo dgntii pu nya mh,, knp ga dtamatin z chy ny,, trs c citra bikin sinetron baru z sma tukang bubur,” ujar @merlianimerry di kolom komentar.

“Gk penasaran sama sekali.karna yg cocok sama rafi cuma mira @ratnagalih. kesel knp harus diganti… knp gk bikin cerita baru… dn cyh ditamatin.. kn klo kaya gini bingung nontonnya alurnya kemana lagi,” tulis @dellaadha_.

Ratna Galih sendiri sudah tak bisa menjalani syuting sinetron Cinta yang Hilang lantaran sedang hamil. Para fans sebenarnya ingin tokoh Mira tidak dibuat meninggal karena bakal berasa ada yang kurang di sinetron tersebut.

“Kalau pemeran utama di ganti jd kurang gimana gtu. ada yg kurang semua g ada rianti firman skrng mira,” kata @anistis_21. “Sedih sih sebenernya peran mira di ganti soalnya udah melekat dgn @ratnagalih apa lg tdk ada lg mirafy,” tulis @miprohah.

Seperti telah diungkap di muka, berita akan bermainnya Citra di CYH sudah beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu. Awalnya hanya diketahui bahwa Citra telah hengkang dari Sinemart dan akan bermain di salah satu sinetron RCTI.

Citra Kirana "Dewi" CYH RCTI
Citra Kirana “Dewi” CYH RCTI

Lucunya, beberapa warganet mengira Citra akan bergabung di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Bahkan ada pula yang menyebut Citra cocok memerankan pacar atau istri Purnomo (Furry Setya), tokoh utama di sinetron TOP.

“Kirain jd pacarnya purnomo TOP,” tulis pengguna akun Instagram @ryanfahreza12. “Jadi gak respect lagi kalau gk ada @ratnagalih. mendingan jadi istrinya Purnomo gantiin siska.pasti retingnya bakal naik,” ujar @fenikartikasari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan