Citra Kirana Kaget Orang-orang Kampung Duku SCTV Tamat Mendadak

Oleh: - 22 Maret 2017  |

Instagram

Citra Kirana dan Rionaldo Stockhorst
Citra Kirana dan Rionaldo Stockhorst (Instagram)

Tamatnya sinetron Orang-orang Kampung Duku SCTV tidak hanya membuat kaget pemirsa setianya, namun juga para pemain sinetron tersebut. Citra Kirana, sang pemain utama Orang-orang Kampung Duku, mengaku kaget ketika pertama kali mendapat kabar itu.

Citra sedang berada di luar negeri ketika dikabari sinetronnya tamat. “Iya benar sudah bungkus. Kaget pastinya. Saat ada kabar dibungkus aku lagi enggak di lokasi syuting. Waktu itu aku lagi (liburan) di Sydney,” cerita Citra, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Maret 2017.

Konon, Orang-orang Kampung Duku terpaksa ditamatkan lantaran sinetron tersebut gagal bersaing di papan atas rating TV Indonesia. Dikonfirmasi tentang hal itu, Citra malah menduga faktor cerita yang kurang siap jadi alasan tamatnya Orang-orang Kampung Duku.

Baca juga:

“Aku kurang begitu ngerti kenapa disetop. Mungkin memang cerita yang kurang siap,” ujar gadis yang mengawali karier lewat sinetron Nikita RCTI (2009) itu.

Walau kaget atas tamatnya Orang-orang Kampung Duku, pemeran Zakia Goping itu mengaku sudah bisa menyikapinya dengan baik. Menurut Citra, Orang-orang Kampung Duku mungkin memang sudah ditakdirkan tamat secepat itu.

“Tapi aku selalu berpikir segala sesuatu pasti akan ada akhirnya. Jadi saat tahu Orang-Orang Kampung Duku bungkus aku sudah bisa menerima,” lanjutnya.

Citra juga melihat tamatnya sinetron “reinkarnasi” Tukang Bubur naik Haji RCTI itu sebagai hal positif yang harus bisa diambil hikmahnya. “Aku berpikir memang belum rezekinya saja. Jadi aku enggak ada rasa kecewa. Tetap positif saja,” pungkasnya.

Sebelum tamat, performa rating Orang-orang Kampung Duku memang mengecewakan. Dihuni artis-artis top seperti Latief Sitepu, Dina Lorenza, Rifky Balweel,  hingga Rionaldo Stockhorst, rating Orang-orang Kampung Duku jarang menembus lima besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan