Citra Kirana Main Cinta yang Hilang RCTI, Ratna Galih “Mati” Lagi

Oleh: - 10 Februari 2019  |

Instagram

Citra Kirana dan Ratna Galih
Citra Kirana dan Ratna Galih (Instagram)

Setelah lama menghilang dari layar kaca, Citra Kirana akhirnya kembali bermain sinetron. Artis cantik kelahiran 23 April 1994 itu kini resmi bergabung dalam jajaran pemain sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI.

Cinta yang Hilang sendiri merupakan sinetron produksi MNC Pictures, atau dengan kata lain, Citra resmi hengkang dari rumah produksi Sinemart. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Citra telah lama dikontrak secara eksklusif oleh Sinemart.

Tidak tanggung-tanggung, di sinetron barunya ini Citra bakal menggantikan Ratna Galih, pemera tokoh utama Mira. Dari cuplikan video promo yang diunggah akun @officialrcti baru-baru ini, terlihat jelas bahwa Mira bakal diganti tokoh Dewi yang diperankan Citra.

Baca juga:

“Mira pergi, siapa sosok perempuan ini yang menggantikan Mira untuk menjaga Indah dan Ilham? Temukam jawabannya di serial #CintaYangHilangRCTI #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis RCTI dalam caption video yang mereka unggah, Sabtu, 9 Februari 2019.

Bergabungnya Citra di sinetron Cinta yang Hilang mendapat komentar pro dan kontra dari warganet fans CYH. Banyak fans kecewa dengan keputusan MNC Pictures mengganti bintang utama Cinta yang Hilang di tengah jalan.

“Kecewa bgtt, n baru kali ini sinet indonesia pemain utama di bikin meninggal , trus happy endingnya gimana ???,” komentar @fidatin_triyoso. “Enggak seru lagi law mira enggak ada,,,,nantie kaya yg lain lain law dah digantiin sinetronnya jadi jelek,,, jadi biarin aja ada mira,” tulis @emitaaprie27.

Citra Kirana Main Cinta yang Hilang RCTI
Citra Kirana Main Cinta yang Hilang RCTI

Ratna Galih sendiri harus berhenti menjalani syuting lantaran saat ini dirinya tengah hamil muda. Uniknya, tokoh Mira yang diperankan Ratna untuk kesekian kalinya bakal diceritakan “meninggal” di Cinta yang Hilang.

Seorang warganet masih berharap Mira tidak dibuat meninggal lagi, tapi sekadar diceritakan keluar negeri untuk sementara waktu. Ada pula warganet yang ingin Ratna tetap syuting Cinta yang Hilang di tengah kehamilannya.

“Ampuuunnn knp mira harus mati lagi untuk kesekian kalinya. knp gk dibikin dia keluar negri gitu buat berobat, setelah melahirkan main lagi,” ujar @saraharmia. “Gak mau…kok gtu sich kan bisa aja lagi hamil gtu jdi bisa syuting hmil bneran,” kata @sumiyana3177.

Sekadar diketahui, Mira sempat dikisahkan hanyut di sungai dan tak diketahui masih hidup atau tidak pada Juni 2018 silam. Artis Ririn Dwi Ariyanti kala itu disebut-sebut bakal menggantikan posisi Ratna Galih sebagai bintang utama CYH.

Kemudian pada November 2018, Mira lagi-lagi diceritakan “meninggal”. Bedanya, saat itu kecelakaan lalu lintas yang dijadikan penyebab mira “meninggal”. Aktris Raquel Katie waktu itu yang dikabarkan jadi pengganti Ratna Galih untuk memerankan tokoh utama wanita baru lagi.

Berita Terkait.

11 Komentar

  1. fhadhyah
    21 Februari 2019 @ 13:37:32

    knp sih mira hrs meninggal kan sinetronx jdi gk seru lgi pdhal aq ska bget akting x pak rafi sma mira

    Reply

Tinggalkan Balasan