Citra Kirana Pilih Teddy Syach atau Jonathan Frizzy di CYH RCTI?

Oleh: - 25 Februari 2019  |

Instagram

Citra Kirana di Cinta yang Hilang RCTI
Citra Kirana di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Sejak awal Februari 2019 silam, artis cantik Citra Kirana bergabung dalam jajaran pemain sinetron populer Cinta yang Hilang (CYH) RCTI. Di sinetron tersebut Citra diplot untuk menggantikan posisi Ratna Galih sebagai bintang utama.

Seperti diketahui bersama, Ratna tidak bisa lagi bermain sinetron lantaran sedang hamil sehingga tokoh Mira yang ia mainkan pun dimatikan. Usai kematian Mira di CYH muncul tokoh baru bernama Dewi yang dimainkan oleh Citra.

Dewi sendiri dalam beberapa episode yang telah tayang terlihat bisa menarik perhatian dua tokoh utama pria di Cinta yang Hilang, Raffi (Jonathan Frizzy) dan Yudha/Dani (Teddy Syach). Hal tersebut membuat banyak fans CYH penasaran, dengan siapa Dewi akan dipasangkan.

Baca juga:

Sabtu, 23 Februari 2019 kemarin, RCTI melalui akun Instagramnya membuat polling online yang meminta warganet memilih siapa yang cocok untuk jadi pasangan Dewi. Polling tersebut mendapat komentar beragam dari warganet.

Teddy Syach, Citra Kirana, dan Jonathan Frizzy di CYH RCTI
Teddy Syach, Citra Kirana, dan Jonathan Frizzy di CYH RCTI

“Like foto ini kalau kamu team #DewiRafi dan Komen foto ini kalau kamu team #DewiYudha. Coba menurut kamu, Dewi (@citraciki ) cocoknya sama siapa? #TeamDewiRafi #TeamDewiYudha #CintaYangHilang #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis @officialrcti.

Seorang fans yang mendukung Yudha beralasan bila Dewi dipasangkan dengan Rafi, maka ceritanya bakal membosankan. “Dewi ma yudha lbh greget klw ma rafi kya mira lg ma yuda rebutan anak bosan rafi ma tari ja cocok ksian tar gd bahagia2 y,” komentar @khalina_nadhifa.

Sementara fans CYH lain yang mendukung Rafi mengatakan bahwa tokoh Yudha terlalu tua bila harus dipasangkan dengan Dewi. Dalam kehidupan nyata, usia Citra dan Teddy memang terpaut sangat jauh, sekitar 20 tahun.

“Rafi dong yg lebih muda dan pas jd pasangannya. dewi jgn sma yudha, ketuaan ga cocok!!,” ujara pemilik akun @pinarazea. “Sama rafi lah. Klu sm yudha mah lucu. Ketuaan yudha nya. Jd pasti susah dpt kemistri romantisnya,” kata @saraharmia.

Lucunya, ada pula warganet yang mengomentari polling RCTI tersebut dengan saran agar sinetron Cinta yang Hilang segera ditamatkan. Warganet yang ingin CYH tamat menyebut Cinta yang Hilang sudah terlalu lama tayang dan membosankan.

“Cocok nya tamat aja.. jd gk’seru ceritanya sama kyak sama mira rebutan anak cuman beda pemain nya aja.. jd membosankan,” ungkap @anulpesek. “Tamatin aja,, manjang2in cerita mentang2 rating msih tinggi,,, sompret lh,” tulis @ardiaz_rio.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. rani
    3 April 2019 @ 19:35:07

    dewi dengan Rafi aja soalnya cocok kalo sam yudha terlalu banyak kesalahan yg tidak terungkap dan kesan banyak kesalahan yang di perbuat oleh yudha dalam hal ini perbuatan kriminal yg seharusnya di ganjar pidana masa bisa bebas begitu saja kepada sutradara sandingkan yah rafi dengan dewi, cocoknya yudha dengan lisa aja supaya klop yg jahat dengan yg jahat.

    Reply

  2. Neng Herawati
    29 April 2019 @ 10:05:47

    Dewi dg rafi
    Tari sama Reno aja.

    Reply

Tinggalkan Balasan