Citra Kirana Sebut Ali Syakieb Pria Idaman, Sudah Resmi Balikan?

Written by on Okt 03, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Citra Kirana dan Ali SyakiebCitra Kirana dan Ali Syakieb / Instagram

Untuk kesekian kali, Citra Kirana kembali dikabarkan balikan dengan sang mantan pacar, Ali Syakieb. Kabar keduanya balikan beberapa hari ini mencuat setelah Citra mengunggah video lari bareng Ali di story akun Instagram miliknya.

Benarkah artis yang melejit namanya lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu telah kembali ke pelukan Ali? Ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar balikan dengan Ali, Citra mengakui hubungannya dengan sang mantan hingga detik ini masih baik.

“Ya hubungannya baik aja. Ya gitu. dekat. Cie, mau tau banget ya, kepo,” ungkap Citra sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 3 Oktober 2017.

Citra mengatakan, dirinya beberapa waktu lalu lari bareng Ali hanya kebetulan, tidak direncanakan jauh-jauh hari. “Aku emang suka banget lari kan. Kebetulan waktu itu Ali juga ada di Bandung kan. Dan dia (Ali) suka banget olahraga. Jadi pas diajakin olahraga dia smangat,” terangnya.

Ditanya apakah unggahan Instagramnya beberapa hari lalu adalah upaya dia untuk menegaskan statusnya dengan Ali, Citra membantahnya. “Ya enggak sih (menegaskan hubungan dengan Ali). Aku kalau di Instagram ada yang mau aku update, ya aku update. Kalau enggak ada ya udah,” tegas Citra.

Meski enggan mengakui balikan dengan Ali, Citra tanpa malu-malu menyebut Ali adalah sosok pria idamannya. “Tipe aku seperti babang (Ali). Ali itu orangnya baik, pengertian, dekat dengan keluarga aku juga,” puji Citra pada Ali.

Citra pun menyebut sang ibunda tahu dirinya saat ini sedang dekat lagi dengan Ali. “Iya dong, pasti. Mama harus tahu aku lagi jalan sama siapa, dekat dengan siapa. Dan mama juga selalu aku ajak, supaya mama tahu kegiatan aku apa,” lanjutnya.

Soal kedekatannya dengan Ali, Citra meyakini sang ibunda akan mendukung sepenuhnya. “Mama selalu dukung ya, apa pun yang aku kerjakan, siapa pun yang aku kenalkan. Apa pun yang terbaik buat aku, kalau aku nyaman dan senang, mama sih terserah yang penting aku tanggung jawab,” ujarnya.

Saat ini, Citra hanya ingin didoakan yang baik-baik oleh para penggemarnya. Dia mengatakan, bisa saja beberapa hari ke depan mengumumkan balikan dengan Ali. “Doakan saja, enggak usah dikasih tahu, nanti tiba-tiba tahu aja. Ya kan kalau ada orang baik dekat dengan kita kenapa enggak,”

Walau terbilang masih muda, 23 tahun, Citra mengaku sudah punya target untuk mengakhiri masa lajangnya. “Target pasti ada. Apalagi kan aku perempuan. Aku juga enggak mau kelamaan. Doain aja,” tutup gadis kelahiran Cimahi, 23 April 1994 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑