Citra Kirana Tidak Memakai Hijab Karena Belum Mendapat Hidayah

Written by on Jun 20, 2016 - Twitter Email
Citra KiranaCitra Kirana / Okezone.com

Advertisements

Berkat perannya sebagai Rumana di sinetron legendaris RCTI, Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Citra Kirana diharapkan para penggemarnya untuk segera berhijab, sebagaimana tokoh Rumana di sinetron TBNH. Sayang, sejauh ini Citra sepertinya masih enggan memenuhi harapan para penggemarnya tersebut.

Apakah Citra belum menemukan kemantapan hati untuk menutup auratnya? Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016, Citra mengaku saat ini sedang dalam proses belajar menggunakan hijab. Citra menyebut dirinya sampai detik ini belum mendapat hidayah untuk berhijab.

“Masih proses untuk belajar mengenakan hijab. Hidayah kan dari Allah, bisa datang kapan saja. Mungkin sekarang bisa bilang belum, tapi besok sudah mau pakai,” kata Citra, dikutip dari Okezone.com, Senin, 20 Juni 2016.

Advertisements

Citra merasa beruntung lantaran usahannya untuk belajar memakai hijab mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Citra meyakini dukungan yang diberikan orang-orang terdekat ada karena mereka tahu bahwa berhijab adalah hal yang positif.

“Semua support kok. Orang-orang di lokasi syuting, para fans, keluarga. Asal itu positif, semuanya dukung keputusan yang aku ambil,” terang cewek yang beberapa kali digosipkan pacaran dengan Andi Arsyil itu.

Walaupun merasa belum mendapat hidayah, Citra mengaku tidak sabar menunggu hari dimana dia bisa mengenakan jilbab dalam kehidupan sehari-hari. “Kedepannya kalau bisa sesegera mungkin (berhijab). Semoga dipercepat. Aku juga enggak bilang tidak kok untuk berhijab,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑