Ciuman Bibir dengan Shandy Aulia, Boy William Merasa Sangat Bangga

Written by on Okt 26, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Boy William dan Shandy AuliaBoy William dan Shandy Aulia / kapanlagi.com

Boy William mengaku punya kesan tersendiri terhadap Film “Rumah Gurita” yang dibintanginya, dalam film yang bergenre Horor tersebut, Boy baradu akting dengan artis cantik Shandy Aulia. Meskipun bergenre Horor, terdapat beberapa adegan romantis antara Boy dengan Shandydi film “Rumah Gurita”.

Dalam film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio itu, Boy William dituntut untuk melakukan adegan ciuman bibir dengan Shandy Aulia. Boy mengaku sangat bangga bisa mencium bibir Shandy Aulia karena tak sedikit pria yang bermimpi bisa mencium bibir Shandy Aulia.

“Dari sekian banyak cowok-cowok yang ingin cium Shandy Aulia, gue bisa cium dia,” ceplosnya, di sela pemutaran film “Rumah Gurita” di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014).

Pria kelahiran 17 Oktober 1991 itu juga menjelaskan bahwa saat proses adegan ciuaman dirinya dengan Shandy sangat profesional meski dia mengaku pada awalnya berfikir keras apakah mau melakukan adegan ciuman di film tersebut.

“Memang dia (Shandy) orangnya profesional banget, jadi enak ngelakuin kerja samanya,” terangnya, dilansir Tabloid Bintang, Minggu (26/10/2014).

Boy juga menegaskan bahwa adegan siuman dalam film “Rumah Gurita” sudah dipikirkan masak-masak oleh penulis skenario sebagai pendukung cerita sehingga adegan tersebut bukanlah adegan pelengkap yang berkesan seronok. “Dan bukan yang tiba-tiba gue nyosor gitu aja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑