Claudia Andhara Ingin Jadi “Pacar Arbani Yasiz” Roman Picisan RCTI

Oleh: - 22 Juli 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz dan Claudia Andhara
Arbani Yasiz dan Claudia Andhara (Instagram)

Kehadiran artis cantik Claudia Andhara di sekuel sinetron Roman Picisan RCTI cukup menarik perhatian para fans. Memerankan tokoh Nadine, Claudia dinilai sangat layak jadi pesaing Adinda Azani, sang pemeran Wulandari pacar Roman (Arbani Yasiz).

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, Claudia mengaku sosok Roman tidak hanya membuat jatuh cinta tokoh Nadine, namun juga dirinya di kehidupan nyata. Bahkan, Claudia ingin dipacari tokoh yang dimainkan Arbani itu.

Keromantisan dan perjuangan Roman membuat Claudia jatuh cinta. “Kadang aku baca dialog dia (Arbani) kayak, ‘Aduh, kok ada, sih, cowok kayak gini, bikinin puisi, terus nyusul ke Rumania?’ Gue pengin juga, cuy, jadi ceweknya!,” ungkap Claudia, dikutip dari Cumicumi.com, Sabtu, 22 Juli 2017.

Baca juga:

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) itu menuturkan, dengan segala kelebihan yang dimiliki, sangat wajar Roman begitu dikagumi oleh banyak cewek di sekolahnya. “Jadi, wajar banget sosok Roman digandrungi banyak cewek-cewek,” ujar Claudia.

Claudia mengaku baper (terbawa perasaan) ketika menjalani adegan romantis dengan tokoh Roman. Menurutnya, semua cewek pasti mau diperlakukan secara romantis oleh roman, seperti dibikinin puisi, diboncengin naik motor, serta sifatnya yang selalu sabar pada wanita.

“Siapa cewek yang enggak mau diromantisin, dibaikin, diboncengin motor, trus habis itu (cowoknya) sabar banget,” tutup gadis kelahiran Jakarta, 14 November 1997 itu.

Sekadar diketahui, Roman Picisan adalah sinetron perdana Claudia di MNC Pictures pasca dia hengkang dari SinemArt. Sebelumnya, Claudia cukup sukses bermain di dua sinetron SinemArt, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan