Claudia Andhara Jadi Luna Cahaya Terindah RCTI, “Anak” Nova Eliza

Oleh: - 20 Mei 2019  |

Instagram

Claudia Andhara
Claudia Andhara (Instagram)

Teka-teki hilangnya tokoh Atin di sinetron Dunia Terbalik RCTI sejak beberapa waktu lalu akhirnya terjawab. Atin di Dunia Terbalik hilang lantaran sang pemeran karakter tersebut, Claudia Andhara, bermain di sinetron baru.

Claudia Andhara kini tergabung dalam jajaran pemain sinetron Cahaya Terindah RCTI. Di sinetron barunya itu, Claudia berperan sebagai Luna. Tokoh Luna dikisahkan sebagai anak Merry (Nova Eliza) dari pernikahan sebelumnya.

Saat menikah dengan Hendardi (Atalarik Syah), Merry menyembunyikan masa lalu dirinya yang telah memiliki seorang putri. Merry sendiri menikah dengan Hendardi bukan karena cinta, namun hanya ingin mengincar hartanya saja.

Baca juga:

Berbagai upaya dilakukan Merry untuk mengambil harga Hendardi, salah satunya dengan memerintahkan Luna berpura-pura menjadi anak Hendardi, Cahaya/Indah (Ranty Maria). Hendardi sempat mengira Cahaya sudah meninggal saat masih kecil.

Dulu sewaktu Cahaya masih kecil, mobil Hendardi kecelakaan hingga terbakar. Cahaya ternyata selamat dari kecelakaan tersebut dan diangkat anak oleh Jamal (Billy Boedjanger). Seperti di atas telah diungkapkan, Hendardi sempat tidak tahu putrinya selamat.

Siasat licik Merry sejauh ini berhasil, Hendardi dan putri pertamanya, Tasya (Dhea Annisa) mengira Luna memang benar-benar Cahaya. Bahkan kelurga besar Hendardi sampai membuat pesta untuk menyambut anggota keluarga mereka yang pernah hilang tersebut.

Sejak itu, kehidupan Luna jadi bergelimang harta. Sementara Cahaya/Indah yang asli malah hanya bekerja di rumah Hendardi sebagai seorang pembantu. Kejahatan Merry dan Luna semakin menjadi-jadi setelah rencana pemalsuan Cahaya itu berhasil.

Peran Luna di Cahaya Terindah RCTI bukanlah kali pertama Claudia Andhara bermain antagonis. Sebelumnya ia juga jadi tokoh antagonis di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Bahkan peran antagonis Claudia di Anugerah Cinta terbilang sukses, banyak penonton baper (terbawa perasaan).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan