Come Back Mister NET, Rain dan Oh Yeon Seo Bawa Misi Orang Mati

Oleh: - 12 Februari 2021  |

Instagram

Rain dan Oh Yeon Seo di Come Back Mister
Rain dan Oh Yeon Seo di Come Back Mister (Youtube)

Belum lama umumkan bakal hadirkan drama Korea (drakor) Oh My Ghost, NET kembali berikan informasi melalui akun Instagramnya bahwa drakor lainnya juga bersiap hadir di NET. Drakor yang ada dalam antrian tayang NET itu adalah Come Back Mister.

“Kisah 2 orang yang sudah meninggal dunia tapi diberikan kesempatan hidup kembali sebagai orang lain untuk menebus kesalahan masing-masing. COME BACK MISTER juga akan menemani kamu di #NETDrakor SEGERA!,” tulis @netmediatama, Kamis, 11 Februari 2021.

Come Back Mister tayang di negara asalnya pada 2016 silam, pada periode yang sama dengan penayangan drakor populer Descendants of the Sun (DOTS). Sayangnya Come Back Mister boleh dibilang kena sial karena penayangan yang berbarengan dengan DOTS tersebut.

Baca juga:

Bermaterikan para bintang Korea papan atas seperti Rain, Oh Yeon Seo, Kim In kwon, Kim Soo Ro, Lee Min Jung, hingga Lee Ha Nui, performa rating Come Back Mister terbilang memble yang disebut-sebut terjadi lantaran tayang head-to-head dengan DOTS.

Seperti tersurat dalam caption pengumuman yang ditulis NET di Instagram, drakor ini berkisah tentang kesempatan dua orang yang sudah meninggal untuk hidup kembali. Diceritakan Kim Young Soo (Kim In Kwon) adalah seorang suami yang sangat gila kerja.

Drakor Come Back Mister di NET
Drakor Come Back Mister di NET (Instagram)

Dia bekerja sebagai kepala pada salah satu toko pakaian wanita di pusat perbelanjaan Sunjin. Aktivitas kerja yang berlebihan membuat dia jarang bertemu dengan istrinya, Shin Da Hye (Lee Min Jung), hingga rumah tangganya terasa hambar.

Suatu hari, saking kelelahannya dalam bekerja membuat Kim Young Soo alami kecelakaan jatuh dari atap hingga meninggal. Perusahaan tempatnya bekerja memalsukan insiden kerja yang menewaskan Kim Young Soo itu sebagai sebuah aksi bunuh diri.

Di tempat lain ada seorang gengster bernama Han Gi Tak (Kim Soo Ro) yang menjalankan bisnis restoran. Ia telah lama menyukai aktris janda bernama Song Yi Yeon (Lee Ha Nui) meski bertepuk sebelah tangan lantaran latar belakanganya sendiri yang seorang kriminal.

Suatu hari Han Gi Tak mengetahui Song Yi Yeon difitnah dengan skandal oleh Cha Jae Hook (Choi Won Young) mantan suaminya demi dapatkan hak asuk anak. Han Gi Tak yang coba lindungi Song Yi Yeon malah terlibat kecelakaan mobil sampai meninggal.

Merasa masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan di dunia, Kim Young Soo dan Han Gi Tak meminta malaikat di alam kematian bernama Maya (Ra Mi Ran) untuk menghidupkan kembali mereka. Maya menuruti permintaan mereka dengan beberapa syarat.

Syarat itu seperti mereka hanya akan hidup lagi selama dua bulan di tubuh orang laing. Kim Young Soo bakal diami raga pria tampan bernama Lee Hae Joon (Rain). Sementara Han Gi Tak berada di tubuh wanita cantik dan seksi bernama Han Hong Nan (Oh Yeon Seo).

Kim Young Soo pun kemudian memulai misinya untuk membuktikan dirinya tidak meninggal bunuh diri. Sementara Han Gi Tak akan melanjutkan tugasnya melindungi Kim Young Soo. Berhasilkah keduanya menjalankan misi masing-masing?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan