Cool Boy vs Cool Girl: Ada Abidzar Al Ghifari dan Natasha Wilona

Oleh: - 1 Mei 2022  |

Instagram

Abidzar Al Ghifari dan Natasha Wilona
Abidzar Al Ghifari dan Natasha Wilona (Youtube)

Natasha Wilona kembali hadir menyapa penggemarnya lewat web series anyar Cool Boy vs Cool Girl. Dibintangi pula Abidzar Al Ghifari, web series adaptasi novel Wattpad karya Prisma Cintya Rachmatika itu ditayangkan oleh platform layanan video streaming Vidio mulai kemarin, Sabtu, 30 April 2022.

Seperti tersurat di judulnya, Cool Boy vs Cool Girl hadirkan cerita tentang perjalanan asmara dua sosok remaja cool di sebuah sekolah. Dikisahkan Keysa (Wilona) adalah seorang siswi yang sangat berprestasi di sekolahnya. Bahkan Keysa sampai dipercaya menjadi ketua kelas meski dia merupakan wanita.

Papa Keysa (Aqi Singgih) merupakan seorang dokter yang tidak banyak menuntut pada putrinya. Sementara sang mama (Shareefa Danish) sangat terobsesi melihat Keysa menjadi seorang dokter. Prestasi luar biasa yang diraih Kesya di sekolah selama ini pun tak lain untuk menuruti mamanya.

Kesya sendiri memiliki cita-cita ingin jadi pengusaha kosmetik. Kesya bersama Reva (Nona Berlian) sahabatnya memiliki akun media sosial Instagram untuk endorsement produk-produk kecantikan. Karena aktif mempromosikan produk-produk itulah yang membuatnya ingin memiliki brand kecantikan sendiri.

Di sekolah ada siswa yang sering bolos sekolah bernama Naufan (Abidzar). Sebagai ketua kelasnya, Keysa diutus wali kelas untuk bertemu dengan Naufan. Beberapa kali pertemuan Kesya dengan Naufan tak berjalan baik, Bahkan Kesya sempat menghina Naufan yang dia sebut telah mengecewakan orangtua.

Cool Boy vs Cool Girl di Vidio
Cool Boy vs Cool Girl di Vidio (Instagram)

Naufan ketimbang sekolah lebih memilih habiskan waktu bekerja di kafe milik Danny (Dewa Dayana). Di sana dia dibantu juga oleh Zaskia (Rebecca Klopper), adik Danny yang jatuh hati padanya. Suatu ketika Zaskia bertemu dengan Keysa lalu memberitahu bahwa dia akan jadi saingannya bila menyukai Naufan.

Baca juga:

Pada kesempatan tersebut, Zaskia juga beberkan beberapa fakta tentang Naufan yang membuat Keysa merasa sedih dan bersalah. Zaskia menyebut Naufan telah diusir dari rumah oleh ayahnya (Ariyo Wahab), namun dia tidak mengeluh, malah dia makin mandiri dengan tinggal ngekos di rumah Danny dan Zaskia.

Sepulangnya di rumah, Keysa iseng mengetik nama lengkap Naufan di Google. Dia lalu dapati Naufan ternyata seorang atlet renang berbakat yang terpaksa pensiun dini karena tuduhan penggunaaan doping. Kasus itu pula yang membuat Naufan diusir sang ayah karena telah cemarkan nama baik keluarga.

Tak berselang lama sekolah Keysa didatangi seorang atlet renang berprestasi bernama Rafi (Ali Seggaf). Keysa lalu berkenalan dengan Rafi hingga keduanya semakin akrab. Keakraban tersebut dimanfaatkan Keysa untuk tahu seluk beluk tentang olahraga renang, agar dia bisa lebih memahami Naufan.

Sayangnya keakraban Keysa malah disalahpahami, Rafi jatuh hati padanya. Seiring waktu berjalan terungkap Rafi merupakan seteru Naufan. Dulunya Rafi hampir selalu menjadi nomor dua di lomba-lomba renang, di bawah Naufan. Rafi inilah orang yang diduga menjebak Naufan dalam kasus doping-nya.

Suatu hari, Keysa dimarahi mamanya habis-habisan lantaran ketahuan masih aktif di aktivitas endorsement. Hal itu membuatnya sangat terpuruk hingga menyendiri di kafe milik Danny. Beruntung bagi Keysya, Naufan tak berselang lama datang lalu bisa menenangkan hatinya yang sedang kalut.

Sejak itu keduanya semakin dekat seperti orang berpacaran. Sayangnya kedekatan mereka mungkin tak akan bertahan lama, khususnya setelah terungkap kondisi kesehatan Zaskia. Usia Zaskia rupanya tidak akan lama lagi. Keysya yang mengetahui hal itu bakal memilih untuk mengalah demi Zaskia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan