Corona Melanda, Sinetron Cinta Seruni ANTV Diganti Film India

Oleh: - 30 Maret 2020  |

Instagram

Cinta Seruni ANTV Diganti Film India
Cinta Seruni ANTV Diganti Film India (Instagram)

Di saat stasiun-stasiun televisi lain memakai strategi rerun alias menayangkan ulang beberapa sinetron prime time mereka saat virus Corona (Covid-19) mewabah, ANTV malah memakai strategi yang relatif berbeda, yakni hadirkan film-film lawas India.

Seperti diketahui bersama, stasiun-stasiun TV tanah air minggu ini tak bisa lagi hadirkan episode baru sinetron-sinetron andalan mereka ke pemirsa lantaran berhenti produksinya production house (PH) yang menggarap sinetron-sinetron tersebut.

Produksi sinetron di beberapa PH tanah air boleh dibilang berhenti total sejak sepekan silam. Melalui salah satu postingan di akun Instagramnya, ANTV mengumumkan bahwa slot tayang prime time-nya per hari Senin, 30 Maret 2020 bakal diisi film-film India.

Baca juga:

Sebagai pembuka, ANTV menghadirkan salah satu film India legendaris nan fenomenal, Kuch Kuch Hota Hai. Film yang dibintangi sederet artis tenar India seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, dan Salman Khan itu diberikan slot tayang pukul 18.00 WIB.

“Babang Shah Rukh Khan, Rani Mukerji dan Kajol juga akan hadir di sore hari besok. Siap bikin kita joget dan mabuk kepayang penuh asmara. Ihiy mau ditonton berapa kali juga mimin tetep doyaaan! #KuchKuchHotaHai besok sore di #ANTV!,” tulis ANTV di Instagram.

Sayangnya, kehadiran film Kuch Kuch Hota Hai tidak mendapat sambutan hangat dari pemirsa ANTV di media sosial. Mereka mengaku sudah sangat bosan lantaran film produksi tahun 1998 tersebut telah berulang kali ditayangkan oleh ANTV.

“Itu terus itu terus..bosen kali,” komentar warganet pemirsa ANTV dengan akun Instagram @rahayu_sutrisno17. “@rahayu_sutrisno17 iya betul bosan yg diputer itu2 aja,” timpal @susantinuget. “Bosen bngt ini lg..ini lg ga ad yg lain ap nh antv,” kata @shelladeh.

Sekadar diketahui, slot tayang pukul 18.00 WIB ANTV yang kini ditempati film India sebelumnya dihuni oleh sinetron unggulan Cinta Seruni. Sinetron yang dibintangi Ghea D’Syawal itu tidak bisa tayang lagi lantaran stok episodenya telah habis.

Cinta Seruni Tak Tayang Karena Corona
Cinta Seruni Tak Tayang Karena Corona (Instagram)

ANTV sendiri juga sudah memberikan pengumuman terkait hal tersebut melalui salah satu postingan Instagramnya. ANTV mengumumkan bahwa untuk sementara waktu Cinta Seruni tidak tayang dan akan hadir kembali ketika virus Corona mereda.

“ANTV Lovers, Cinta Seruni untuk sementara tidak tayang sampai Indonesia sehat kembali. Tetap di rumah bersama program-program keren kami,” tulis ANTV dalam pengumumannya di akun Instagram resmi mereka, @antv_official.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan