Corona Mewabah, Samudra Cinta SCTV Tayang Ulang dari Episode 1

Oleh: - 29 Maret 2020  |

Instagram

Samudra Cinta SCTV Episode Awal
Samudra Cinta SCTV Episode Awal (Youtube)

Setelah Sinemart memutuskan berhenti produksi sinetron-sinetronnya yang tayang di SCTV guna mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19), SCTV mulai Senin, 30 April 2020 mendatang bakal menayangkan ulang beberapa sinetronnya.

Ada dua sinetron SCTV produksi Sinemart yang bakal tayang ulang mulai Senin, yakni Anak Langit dan Samudra Cinta. Dengan kata lain, para penggemar dua sinetron yang sebelum Corona mewabah sedang tayang di SCTV itu bisa tetap bernafas lega.

Anak Langit bakal tayang lebih awal satu jam dari jam tayangnya semula, yakni pukul 17.00 WIB. Sementara itu Samudra Cinta akan hadir pukul 20.00 WIB atau mundur 30 menit dari slot tayang yang selama ini mereka tempati.

Baca juga:

Dari video promo yang diunggah SCTV ke Instagram, sinetron Anak Langit kemungkinan besar bakal tayang ulang dari episode beberapa bulan silam. Sementara Samudra Cinta akan mengulang dari episode perdana yang tayang sejak 2 Desember 2019.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, khususnya di kolom komentar postingan akun Instagram resmi sinetron tersebut, banyak penggemar Samudra Cinta antusias menyambut tetap tayangnya sinetron favoritnya itu di tengah mewabahnya Corona.

Samudra Cinta SCTV Tayang Ulang
Samudra Cinta SCTV Tayang Ulang (Instagram)

“Yesss keinginan kita terkabul,” komentar fans Samudra Cinta dengan akun @monica_nyoman mengomentari postingan terbaru @samudracintaasctv_official. “Mantaappp in mah jdi smnagt nntn lgi,” ungkap @jusni.enny.9. “Alhamdulillah.. bisa liad dari awal,” tulis @rimatari.

Lucunya, ada pula penggemar yang masih salah sangka bahwa yang akan tayang adalah episode baru. “Ini beneran???.. tp katanya syuting di stop dulu.. ini siaran ulangnya atw lanjut episodenya min?,” ujar @novie_ginjal. “Tp klu gk ada cinta,” ungkap @stevenlombonaung.

Seperti diketahui bersama, beberapa hari sebelum Sinemart mengumumkan berhenti produksi, para pemain Samudra Cinta seperti Haico Van der Veken dan Rangga Azof sudah memberikan pengumuman bahwa mereka akan berhenti syuting.

Ada pula penggemar yang masih kecewa jam tayang baru Samudra Cinta meski hanya mundur setengah jam. “Cakeppp sllu tayang… tp syng tayang y ko makin malem sih,” kata @khanza_depri05. “Knp g jm 7 aja ya, mllm bgd ngntuk,” tulis @wulandari3785.

Keputusan SCTV memilih Samudra Cinta dan Anak Langit sebagai sinetron yang masih akan tayang di tengah mewabahnya virus Corona sebenarnya relatif beralasan. Pasalnya, dua sinetron tersebut terbilang stabil menorehkan prestasi yang bagus di tangga rating.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan