Courtney Love Mengaku Pakai Narkoba Saat Hamil Anak dari Kurt Cobain

Written by on Jan 29, 2015 - Twitter Email
Frances Cobain, Courtney Love, dan Kurt CobainFrances Cobain, Courtney Love, dan Kurt Cobain / Daily Mail

Advertisements

Bagi anda penggemar band Nirvana khususnya sang legenda, Kurt Cobain, pastilah anda tidak asing dengan nama Courtney Love, janda Kurt Cobain. Wanita kelahiran 9 Juli 1964 itu semasa mudanya dikenal sebagai pengguna obat-obatan terlarang.

Baru-baru ini, Courtney Love membuat pengakuan yang cukup pengejutkan. Sebagai pengguna obat-obatan, ternyata saat dia hamil putrinya, Frances Bean Cobain, Courtney masih saja mengkonsumsi heroin walau hanya sekali.

“Aku menggunakan itu (heroin) hanya sekali kemudian aku langsung berhenti saat itu. Aku tahu dengan pasti kalau dia (Frances Cobain) akan dalam keadaan baik-baik saja,” ungkap Courtney Love, dilansir Daily Mail, Kamis (29/1/2015).

Advertisements

Wanita yang dikenal juga sebagai vokalis band Hole itu mengaku bahwa semasa berumah tangga dengan Kurt Cobain, memakai heroin adalah hal yang paling disukainya bersama suami. Namun saat hamil dia berfikir bahwa hal itu bisa saja berpengaruh buruk buat masa depan anaknya.

“Aku bersama suamiku dulu selalu hanya ingin berada di apartement kami, memakai heroin dan merasakan hal itu. Tetapi aku tidak ingin nantinya anakku tumbuh dan berkembang memakai hal tersebut,” lanjutnya.

Tahun 1994 atau dua tahun setelah melahirkan Frances, Courtney menjalani rehabilitasi narkoba Los Angeles. Pada tahun yang sama pula Kurt Cobain ditemukan meninggal bunuh diri. Saat ini putri mereka, Frances Cobain, sudah berusia 22 tahun dan tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑