Cupcake untuk Rain: Michelle Ziudith Suka Abidzar Al Ghifari

Oleh: - 17 Juli 2022  |

Instagram

Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari
Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari (Vidio)

Usai web series Cool Boy vs Cool Girl yang dibintanginya bersama aktris cantik Natasha Wilona sukses memikat hati pemirsa Vidio pada Mei 2022 silam, Abidzar Al Ghifari kembali hadir di web series anyar Cupcake untuk Rain. Web series yang juga tayang di Vidio tersebut hadir sejak Sabtu, 16 Juli 2022 kemarin.

Di Cupcake untuk Rain, putra mendiang ustaz kondang Jefri Al Buchori tersebut kembali dipasangkan dengan aktris papan atas, yakni Michelle Ziudith. Selain Abidzar dan Ziudith, Cupcake untuk Rain juga menghadirkan Farhan Rasyid, Denira Wiraguna, Ina Marika, Randy Pangalila, Hesti Putri, dan Indra Brasco.

Sebagaimana sudah tertuang pada kalimat judulnya, Cupcake untuk Rain merupakan web series yang bercerita tentang perjuangan seoarang gadis cantik bernama Mariana (Ziudith) dalam mengembangkan bisnis kue mangkuk atau cupcake. Usaha cupcake Mariana sebenarnya memiliki latar belakang yang tragis.

Dikisahkan Mariana pada awalnya memiliki seorang kakak bernama Lea (Assila Corina). Sebuah tragedi membuat Lea kehilangan nyawanya hingga Sita (Sitha Soerjo) sang ibu alami duka yang sangat mendalam. Duka yang sangat mendalam itu sampai membuat Irfan (Indra Brasco) suaminya terabaikan di rumahnya.

Cupcake untuk Rain di Vidio
Cupcake untuk Rain di Vidio (Instagram)

Irfan kemudian memilih tinggal terpisah dari keluarganya. Namun begitu, Irfan tetap selalu ada untuk mereka serta mendukung setiap keputusan-keputusan yang diambil, khususnya Mariana. Sebelum meninggal, Lea bermimpi untuk mendirikan toko cupcake. Mariana pun melanjutkan impian mendiang kakaknya itu.

Usaha cupcake Mariana sebenarnya tak direstui sang ibu karena dinilai bakal membuka duka lama mereka. Namun dia tetap melanjutkannya setelah mendapat dukungan dari ayah dan sahabat-sahabatnya, khususnya Renata (Denira Wiraguna). Renata meminjamkan garasi rumahnya untuk dapur cupcake Mariana.

Baca juga:

Renata juga memakai tempat yang sama untuk bisnis nail art-nya. Jadi kedua sahabat dekat tersebut berbisnis bersama di tempat yang sama pula. Keduanya juga memiliki satu sahabat dekat lagi seorang cowok, yakni Awan (Farhan Rasyid). Bersama Sisi (Catherine Anastasia) adiknya, Awan memiliki bengkel sepeda.

Sejak lama Awan menyimpan perasaan suka pada Mariana yang hanya diketahui oleh Sisi. Sementara Awan adalah pria yang sejak lama pula diidamkan Renata untuk jadi kekasihnya. Suatu hari dalam perjalanan mengantar pesanan cupcake, Mariana terlibat kecelakaan dengan Rain (Abidzar) hingga mobilnya rusak.

Rain lalu berikan sesobek kertas pada Mariana, seolah-olah itu adalah kontak atau alamat yang bisa dihubungi untuk ganti rugi. Mariana tentu saja geram mendapati Rain telah menipunya dengan kertas kosong. Namun siapa menduga, kertas itu rupanya tak benar-benar kosong, ada logo perusahaan tempat Rain bekerja.

Berbekal logo perusahaan kontraktor tempat Rain bekerja, Mariana berhasil menemui pria yang telah menipunya untuk minta ganti rugi. Rain diminta Mariana membantunya sebagai kurir pesanan cupcake sampai mobilnya keluar dari bengkel. Awalnya Rain tidak mau hingga terjadi keributan yang diketahui atasannya.

Atasan Rain ternyata adalah ibu kandungnya sendiri, Yuni (Hesti Putri). Di kantor tersebut juga ada Tristan (Randy Pangalila), kakak kandung Rain yang selalu dibanding-bandingkan prestasinya dengan Rain oleh Yuni. Rain akan menggunakan masalahnya dengan Mariana sebagai alasan untuk sering meninggalkan kantor.

Iya, Rain akhirnya menuruti permintaan Mariana demi bisa bebas untuk sementara waktu dari ibu dan kakaknya. Keberadaan Rain yang selalu setia mengantarnya mengirim kue malah membuat Mariana nyaman. Awan yang mengetahui hal itu merasa terancam dan berniat untuk ungkapkan perasaan dalam waktu dekat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan