Cupi Cupita Cantik dan Seksi Tanpa Melakukan Operasi Plastik

Written by on Okt 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Cupi CupitaCupi Cupita / Instagram

Rasanya tidak berlebihan bila penyanyi dangdut Cupi Cupita disebut sebagai salah satu artis Indonesia paling seksi saat ini. Bagaimana tidak, dalam setiap penampilannya di publik serta unggahan foto/video di akun media sosialnya, aura keseksian Cupi selalu bisa membuat mata kaum adam terbelalak.

Tak pelak, Cupi pun selalu jadi perhatian orang-orang setiap kali menampakan diri di keramaian. Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Cupi mengaku santai ketika mendapai dirinya jadi pusat perhatian banyak orang, khususnya para lelaki.

“Biarin saja kalau banyak yang melihat, kalau aku sih enggak ngurusin mereka,” ungkap Cupi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 4 Oktober 2017.

Cupi menuturkan, dirinya selama ini sudah terlanjur lekat dengan image seksi. Maka itu, ketika memakai baju biasa, tidak buka-bukaan, orang-orang tetap saja melihatnya sebagai sosok Cupi sang biduan dangdut yang seksi.

“Mungkin karena image aku punya badan yang seksi jadi mau aku pakai baju apa saja pasti banyak laki-laki yang suka melihat aku,” terangnya.

Penyanyi 25 tahun bernama asli Cupi Warsita itu juga merasa dirinya memang seksi, sehingga wajar orang mempunyai pendapat yang sama tentang keseksiannya. “Wajar orang mengatakan aku seksi karena aku sendiri menyadari kalau aku seksi,” ujarnya.

Cupi juga sempat diisukan melakukan operasi plastik (oplas) pada beberapa anggota tubuhnya agar makin terlihat seksi. Terkait rumor oplas tersebut, Cupi dengan tegas membantahnya. Bagi cupi, biaya operasi plastik yang mahal mending dipakai untuk hal-hal lain.

“Membayar operasi plastik itu mahal. Lebih baik uangnya dipakai untuk kebutuhan lain,” lanjut artis yang kini turut bermain di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten itu.

Untuk menjaga kecantikan serta keseksiannya, Cupi selama ini memilih cara tradisional, salah satunya dengan rutin luluran 3-4 kali dalam seminggu. “Aku tipikal perempuan yang suka kebersihan, jadi merawat tubuh itu adalah kewajiban,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑