Cupi Cupita Minta Maaf atas Aksi Panggungnya Bareng Pamela Safitri

Written by on Mei 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pamela Safitri dan Cupi CupitaPamela Safitri dan Cupi Cupita / Instagram

Aksi panggung Pamela Safitri saat mengisi acara Telkomsel bersama Cupi Cupita di Ternate beberapa waktu lalu menuai kecaman dari masyarakat. Lantaran memakai baju terlalu ketat, saat manggung baju yang dikenakan Pamela sempat melorot dan menjadi viral di media sosial.

Pamela sendiri enggan disalahkan atas aksi panggungnya yang terlalu seksi di Ternate. Pamela menyebut penampilannya yang seperti itu adalah permintaan dari panitia. Sementara itu, teman duet Pamela, Cupi Cupita, mengaku baru mendengar aksi panggungnya bersama Pamela dikecam banyak orang.

“Aku belum tahu kepastiannya kak, baru mau pulang ke Jakarta. Rencananya nanti baru ketemu Mela (Pamela Safitri). Aku juga baru dengar kabarnya (dikecam),” ungkap Cupi seperti dikutip dari JPNN.com, Kamis, 4 Mei 2017.

Tak seperti Pamela yang enggan disalahkan atas aksi panggungnya, Cupi lebih berbesar hati dengan mengungkapkan permintaan maafnya pada masyarakat. “Kalau memang penampilan kami dianggap tidak pantas, kami minta maaf sangat,” ujar Cupi.

Tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat, Cupi juga melihat kecaman atas aksi panggungnya adalah hal yang harus bisa diambil pelajaran serta hikmahnya. Berkat kejadian tersebut, Cupi jadi tahu bahwa tidak semua daerah bisa menerima aksi panggung seperti yang biasa ditampilkannya selama ini.

“Tapi dengan kejadian ini, jadi pembelajaran buat saya untuk tidak sembarangan lagi saat tampil di suatu daerah. Karena memang berbeda-beda juga orangnya dan yang pasti, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluru masyarakat Ternate,” terangnya.

Lebih jauh Cupi juga mengaku telah mengunggah video permintaan maaf di akun media sosialnya. Dia berharap tidak akan mengulang kesalahan yang sama. “Aku juga sudah minta maaf melalui video di media sosial terkait hal itu. Ini mungkin pelajaran buat aku kedepannya,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑