Cupi Cupita Tak Kesulitan Main Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ANTV

Oleh: - 30 September 2017  |

Instagram

Cupi Cupita
Cupi Cupita (Instagram)

Kesuksesan sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) ANTV belakangan ini turut membuat nama Cupi Cupita semakin terkenal di dunia hiburan tanah air. Bahkan, nama Cupi kini boleh dibilang lebih beken ketimbang saat dia masih jadi penyanyi dangdut.

Bagaimana sih awal mula Cupi bisa bergabung di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten? Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Cupi mengaku bisa gabung KKMJM setelah mendapat tawaran langsung dari bos Multivision Plus, Raam Punjabi.

Cupi menuturkan, dirinya kaget ketika mendapati Raam Punjabi menghubungi ponsel pribadinya dan menawari bermain di KKMJM. Mendapati tawaran semenggiurkan itu, Cupi pun tidak perlu berlama-lama untuk mengiyakan tawaran Raam Punjabi.

Baca juga:

“Namanya rezeki pantang aku tolak. Sekalian aku mencari pengalaman baru,” ungkap Cupi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 30 September 2017.

Cupi tidak mengalami kesulitan bermain di Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Apalagi, di sinetron tersebut Cupi memerankan dirinya sendiri, seorang penyanyi dangdut bernama Cupi Cupita. “Cupi di sinetron masih suka menyanyi dangdut. Jadi syuting sambil menyanyi,” terangnya.

Selain karena peran yang relatif mudah, Cupi tidak mengalami kesulitan juga berkat bantuan para pemain lain di lokasi syuting. Cupi senang mendapati para pemain lain sangat sabar membimbingnya dan tidak sungkan berbagi pengalaman.

“Teman-teman banyak yang membantu dan mau berbagi pengalaman kepada aku. Mereka benar-benar sabar membimbing aku,” lanjut artis kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 itu.

Namun begitu, sejak aktif syuting sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Cupi merasa ada yang berbeda dari aktivitasnya sebagai artis. Waktu luang Cupi kini tidak sebanyak dulu, saat masih jadi biduan dangdut saja, tak disambi syuting sinetron.

“Syuting terus berarti setiap hari aku ada kerjaan. Kalau dulu sebelum syuting aku kan menyanyi, habis menyanyi biasanya ada jeda libur sekarang sudah enggak ada lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan