Cut Memey Dinikahi Bule Kanada dan Sudah Dikaruniai Seorang Putra

Written by on Okt 07, 2015 - Twitter Email
Cut MemeyCut Memey / Merdeka.com

Advertisements

Usai berpisah dari suaminya, Jacksen Peranginangin, beberapa tahun silam, rupanya Cut Memey sekarang telah menikah lagi. Bahkan wanita kelahiran 7 Desember 1980 itu telah mempunyai seorang anak lagi dari pernikahan terbarunya ini. Fakta ini terungkap ketika, Selasa, 6 Oktober 2015 lalu, Memey menggelar sunatan putranya, yang bernama Nathan.

Sekadar diketahui, Memey telah mempunyai seorang putri dari pernikahannya dengan Jacksen. “Hari ini anak aku jadi good boy. Alhamdulillah khitanannya lancar. Ini anak kandung aku, kan lahirnya dari rahim aku,” ungkap Memey saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Oktober 2015.

Lalu siapakah ayah dari Nathan? Cut Memey mengungkapkan bahwa ayah Nathan adalah seorang pria bule asal Kanada bernama Paul Rowler. Memey mengaku telah dinikahi secara siri oleh Paul pada 15 September 2011, sementara Nathan lahir pada 19 Juni 2012.

Advertisements

“Nathan lahir 19 Juni 2012. Nathan anak kandung aku sama Paul. Kami melakukan nikah siri pada 15 September 2011 di Jakarta.,” terang Memey dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 7 Oktober 2015.

Memey hamil sebulan setelah dinikai oleh Paul, Nathan sendiri lahir sebulan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Meski lahir lebih cepat, Nathan lahir sehat seperti bayi yang lahir normal atau tidak dalam keadaan prematur. Setelah Nathan lahir, Paul dan Memey menikah secara resmi di negara asal suaminya tersebut.

“Satu bulan kemudian aku hamil, Nathan lahir secara prematur. Enggak prematur juga sih, pokoknya lebih cepat satu bulan, pas anak lahir kami baru menikah resminya di Kanada,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑