Cut Meyriska dan Stefan William Selingkuh di Belakang Natasha Wilona?

Written by on Apr 23, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Cut MeyriskaStefan William dan Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Awal maret 2016 lalu, pasangan fenomenal sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona, dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya. Meski keduanya kompak membantah kabar putus, namun gosip putus mereka tidak langsung reda begitu saja.

Malah belakangan, ada kabar yang menyebut adanya orang ketiga dalam hubungan Stefan-Natasha. Yang cukup mengejutkan, orang ketiga yang dikabarkan hadir dalam hubungan mereka adalah Cut Meyriska, lawan main Stefan dan Natasha di sinetron AJ juga.

Apakah kabar tersebut benar? Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 22 April 2016, Cut Meyriska dengan tegas membantah isu jadi orang ketiga dalam hubungan Stefan-Natasha. Dia menilai itu isu yang konyol, mengingat antara dirinya dan Stefan sudah jadi sahabat dekat sejak lama, sejak tergabung dalam sinetron Arti Sahabat Indosiar (2010).

Advertisements

“Tahu ya, heran. Gini nih aku sama Stefan itu sudah 6 atau 7 tahun kenal, sudah lama. Sama keluarga dia juga sudah kenal lama,” ujar Cut Meyriska, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 23 April 2016.

Cut Meyriska mengatakan, orangtua Stefan juga sudah lama tahu bahwa salah satu sahabat dekat putranya itu adalah dirinya, bahkan sudah dianggap seperti keluarga. “Dan kita nggak ada hubungan apa-apa. Kita sudah sahabatan dari dulu. Aku sih secara sudah temenan, kenal keluarganya dia, mamanya dia. Ya sudah kayak keluarga,” terangnya.

Menurut Cut Meyriska, persahabatan antara seorang cewek dan cowok hingga orangtua mereka saling kenal itu tak lantas cowok-cewek tersebut punya hubungan spesial. “Bukan berarti kita punya hubungan spesial, itu nggak sama sekali,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑