Cut Meyriska Jadi Dinda di Anak Langit, Wilona Diminta Ikut Main

Oleh: - 28 Mei 2018  |

Instagram

Natasha Wilona dan Cut Meyriska
Natasha Wilona dan Cut Meyriska (Instagram)

Setelah beberapa waktu lalu bocoran tentang bergabungnya Cut Meyriska di sinetron Anak Langit (AL) SCTV beredar di media sosal, kini nama tokoh yang akan dimainkan Meyriska di sinetron tersebut juga terungkap.

Di sinetron Anak Langit, Meyriska akan memerankan tokoh Dinda yang diceritakan sebagai masa lalu alias mantan kekasih Hiro (Stefan William). SCTV telah mengunggah video cuplikan penampilan perdana Dinda lewat akun Instagram resminya.

Dalam video tersebut terlihat Hiro hampir saja menabrak Dinda dengan motornya. Ketika motornya berhenti, Hiro mengenali sosok wanita yang akan dia tabrak adalah Dinda. Sementara Dinda malah terlihat tidak mengenali Hiro.

Baca juga:

“Hampir aja nih Hiro mau nabrak seseorang~ Siapa ya Dinda? . Nonton #AnakLangit pkl 19.55 WIB,” tulis SCTV dalam caption video promo Anak Langit yang diunggah di akun Instagram @sctv, Minggu, 27 Mei 2018 kemarin.

Video itu pun mendapat komentar beragam dari fans sinetron Anak Langit di Media Sosial. Banyak yang menyebut Hiro dan Dinda pantas disatukan, namun juga tidak sedikit yang menilai keduanya tidak cocok dijadikan pasangan.

Cut Meyriska "Dinda" Anak Langit SCTV
Cut Meyriska “Dinda” Anak Langit SCTV

“Cocok nih epam sama si cut cocok cut jadi pu @sctv,” ungkap pemilik akun @alya20002018. “Perannya si cut terlalu dipaksain, kurang cocok. Sorry, kayaknya si cut meyriska emang cocoknya peran antagonis,” ujar @afychem.

Lucunya, banyak juga fans yang malah mencibir keputusan Sinemart menghadirkan Meyriska di Anak Langit. Pasalnya, kehadiran Meyriska dan Stefan dalam satu sinetron mengingatkan mereka pada Anak  Jalanan RCTI.

Anak Langit disebut gagal move on dari Anak Jalanan “kayanya anak langit susah banget lepas dr anak jalanan :’) masih salut sama @natashawilona12 sinetronnya walau ga rating satu tetep banyak yg suka :),” kata @ptrmawar.

“Ini mah udah bukan anak langit lg min @sctv tapi anak jalanan rebon,” ujar pengguna akun Instagram @baetty99. “ini anak jalanan season 2 @sctv @sinemart_ph @sctvfevers,” timpal @hadi_pratomo.

Bahkan tidak sedikit fans yang meminta Sinemart memasukan Natasha Wilona juga, agar Anak Langit semakin mirip dengan Anak Jalanan. “@baetty99 sekalian aja dmasukin natasha wilona,” tulis @afychem.

“Sekalian aja masukkin Natasha Wilona, terus jadiin PU. Nah ratingnya langsung ke 1 berturut-turut. ganti judul jadi anak jalanan 2,” ungkap @itsmerisyu. “Wah tambah seru nih, apa lagi masukin natasha tambah keren,” ujar @hutamaoni_r.

Meski tidak mustahil Wilona turut bermain di sinetron Anak Langit, namun kemungkinan tersebut terbilang kecil. Seperti diketahui, Wilona saat ini masih aktif di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) bersama kekasihnya, Verrell Bramasta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan