Cut Meyriska Jadi Penyanyi, Lagunya Jadi Soundtrack Film Angry Birds

Written by on Apr 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Cut MeyriskaCut Meyriska / Instagram

Saat ini, Cut Meyriska boleh dibilang jadi salah satu artis sinetron paling bersinar dan juga berbakat tanah air. Bagaimana tidak, dua peran antagonisnya di dua judul sinetron terakhirnya sukses besar, sebagai karin di Catatan Hati Seorang Istri (2014) dan sebagai Adriana di Anak Jalanan (2015).

Sukses sebagai pemain sinetron, ternyata tidak membuat gadis kelahiran Medan, 22 tahun lalu itu berpuas diri. Kini dia juga mulai merambah dunia tarik suara. Cut Meyriska baru saja meluncurkan single perdananya berjudul Wonderful Life (Mi oh My).

“Hari ini launching single terbaru aku, judulnya Wonderful Life (Mi oh My) featuring Matoma,” ungkap Cut Meyriska saat launching lagu tersebut di acara Dahsyat RCTI, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 22 April 2016.

Cut Meyriska juga memberikan bocoran bahwa dirinya mendapat kehormatan lantaran lagu Wonderful Life (Mi oh My) akan jadi soundtrack film Angry Birds yang segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat. “Itu soundtrack film Angry Birds sebenarnya, yang akan tayang pertengahan bulan Juni kalau enggak salah,” terangnya.

Saat ditanya akan memprioritaskan musik atau sinetron? Cut Meyriskan mengaku untuk saat ini dirinya lebih mementingkan sinetron. “Karena aku masih syuting sinetron stripping, belum ngambil (job off air). Aku tetap memprioritaskan sinetron ketimbang nyanyi,” tandasnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 23 April 2016.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑