Cut Meyriska Kini Berhijab, Roger Danuarta Segera Menikahinya?

Oleh: - 23 Januari 2019  |

Instagram

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Tabloidbintang.com)

Dua kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari artis sinetron Cut Meyriska. Kabar pertama, wanita cantik kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu kini telah menemukan hidayah untuk menutup auratnya dengan hijab.

Meyriska mantap berhijab setelah melalui pertimbangan yang matang. “Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba mengubah diri dengan penampilan terbaruku,” kata Cut Meyriska seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 23 Januari 2019.

Cut Meyrsiska mengaku mendapatkan ketenangan hati setelah dirinya memakai hijab. Dia juga merasa nyaman dengan pakaian yang ia kenakan sekarang. “Senang. Semenjak berhijab hatinya tenang, adem, lebih happy ya. Alhamdulillah nyaman banget,” lanjutnya.

Baca juga:

Sebagai seorang artis seni peran, bukanlah keputusan mudah untuk memakai hijab karena berpotensi kehilangan banyak pekerjaan. Terkait hal tersebut, Meyriska mengaku tidak takut bila tawaran pekerjaan di dunia akting bakal berkurang pasca dirinya berhijab.

Meyriska meyakini rezeki setiap orang sudah diatur oleh Tuhan dan tak akan tertukar dengan orang lain. “Enggak (takut) sih. Rezeki enggak akan ketukar. Kalau Allah sudah kasih rezeki ke kita berarti buat kita,” ujarnya.

Sementara kabar kedua yang tidak kalah mengejutkan adalah gosip bahwa dia akan menikah dengan aktor tampan Roger Danuarta kekasihnya. Ketika disinggung tentang gosip tersebut, Meyriska malah meminta doa dari masyarakat.

Ia meyakini kekuatan doa adalah yang paling hebat. “Buat teman-teman semuanya aku cuma mohon doanya saja semoga diberikan yang terbaik, buat aku dan buat siapa pun. Dan enggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa,” katanya.

Cut Meyriska berharap segala pilihan yang ia ambil sekarang mendapat berkah. “Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doain saja apapun langkah yang aku pengin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah,” pungkasnya.

Kabar rencana pernikahan Roger dengan Meyriska sebenarnya bukan baru-baru ini saja mencuat. Rumor itu pada akhir Oktober 2018 silam juga mengemuka, tepatnya setelah Roger memutuskan pindah agama Islam atau jadi mualaf.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan