Cut Meyriska Main Anak Langit SCTV, Jadi PHO Stefan dan Nasya

Oleh: - 24 Mei 2018  |

Instagram

Cut Meyriska
Cut Meyriska (Instagram)

Sinetron Anak Langit (AL) SCTV akan kembali menghadirkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, kali ini pemain baru tersebut adalah Cut Meyriska, salah satu artis “kelas A” Sinemart yang spesialisasinya memerankan tokoh antagonis.

Bergabungnya Meyriska di sinetron AL diawali dengan postingan “teka-teki” di akun Instagram Akbar Bhakti, sang sutradara. Rabu, 23 Mei 2018 kemarin, Akbar mengunggah foto bersama seorang wanita yang tak diperlihatkan wajahnya.

Para follower Akbar menebak wanita dalam foto tersebut adalah Meyriska. Tebakan mereka pun tidak meleset, selang beberapa jam kemudian Meyriska mengunggah video Instagram Stories yang memperlihatkan dia sedang berada di lokas syuting AL.

Baca juga:

Tidak hanya kepastian hadirnya Meyriska di sinetron Anak Langit, namun perannya pun juga sudah mulai terungkap. Warganet pemilik akun @astaria_early yang selama ini dikenal cukup dekat dengan orang dalam tim produksi AL memberikan bocoran peran Meyriska.

Dia menyebut Meyriska akan menjadi perusak hubungan orang (PHO) antara Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella). “Fini udh baik, jdi nya cewek baru buat godain hubungan Romi,” kata @astaria_early di kolom komentar postingan Akbar.

Cut Mayriska Main Anak Langit SCTV
Cut Mayriska Main Anak Langit SCTV

Bocoran @astaria_early itu terbilang masuk akal. Pasalnya, dalam unggahan video Instagram Stories yang beredar, nampak Meyriska berada dekat dengan motor besar berwarna merah yang biasa dipakai Hiro di sinetron Anak Langit.

Seorang warganet juga menyadari hal tersebut. “@astaria_early betul min saya liat di instastorynya @cutratumeyriska dia lg cast dan dilokasi tersebut ada motor hiro yg warna merah . Dan lokasinya juga ga asing banget,” timpal @rifkirusniawan.

Banyak fans kurang sepakat bila Meyriska dijadikan perusak hubungan Hiro dan Milka. Terlebih lagi, sebelumnya sudah ada PHO Hiro dan Milka, yakni tokoh Finny yang diperankan artis cantik Angela Gilsha.

@astaria_early.. duh masa pho RoMi lagi sihh ..belum juga kelar finny.. cape dah nungguin RoMi aman n sah,” tulis @mariabarbaramaya. “@astaria_early etdah sutradarax hobby munculin Pho buat Romi,” ucap @shiiizukaa21. “@astaria_early yakin kak buat romi lagi terus romi kpn bahagianya,” kata @wi74595.

“Akankah sama kyk di AJ cut meyriska jadi mantan hiro? Dan PHO buat ROMI??? bahagia blm ada seminggu udah muncul PHO lg. Baru 2 episode finny tobat udah muncul pesaing lagi. semoga ROMI KUAT. Seneng bgt kyknya om sut n om pen buat rominity galau trus,” ujar @linykirana.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan