Cut Meyriska Main Putri Titipan Tuhan SCTV, Karya Imam Tantowi

Written by on Apr 08, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Cut Meyriska dan Pemain Putri Titipan Tuhan SCTVitipan Tuhan SCTVCut Meyriska dan Pemain Putri Titipan Tuhan SCTV / Instagram

Sejak SinemArt meluncurkan empat sinetron baru di SCTV pada 20 Februari 2017 silam, para pencinta sinetron dibuat bertanya-tanya atas tidak adanya nama Cut Meyriska di salah satu sinetron tersebut. Padahal, Chika adalah salah satu artis paling berbakat di SinemArt.

Kepiawaian Chika memerankan tokoh antagonis di sinetron-sinetron SinemArt dipuji banyak orang. Bahkan, hampir semua sinetron yang menampilkan Chika sebagai antagonis sukses merajai rating TV, seperti Catatan Hati Seorang Istri, 7 Manusia Harimau, dan Anak Jalanan RCTI.

Dua bulan berselang, teka-teki ketidakhadiran Chika di sinetron-sinetron baru SinemArt akhirnya terjawab. Rupanya, Chika sampai detik ini masih menjadi artis SinemArt. Gadis kelahiran 26 Mei 1993 itu tengah sibuk syuting sinetron baru SinemArt berjudul Putri Titipan Tuhan.

Menariknya, di sinetron tersebut, SinemArt sepertinya akan menggali seluruh potensi yang ada pada diri Chika. Hal itu dibuktikan dengan keputusan mereka menjadikan Chika sebagai pemain utama atau lead role, tak sekadar main role yang biasa dia dapatkan.

Bagan Pemain Sinetron Anak Titipan Tuhan SCTVBagan Pemain Sinetron Anak Titipan Tuhan SCTV

Tokoh yang akan dimainkan Chika di Putri Titipan Tuhan cukup menantang, yakni seorang gadis dengan kebutuhan khusus atau memiliki penyakit mental. Rasanya sangat beralasan bila SinemArt memilih artis sekaliber Chika untuk memerankan karakter “sesulit” itu.

Dari bocoran yang beredar di media sosial Instagram, Putri Titipan Tuhan akan dibintangi juga oleh aktor dan aktris papan atas SinemArt, mulai dari Rionaldo Stockhorst, Rifky Balweel, Widyawati, Marcella Simon, Michella Putri, dan Indah Indriana.

Untuk sutradara, SinemArt mempercayakan Putri Titipan Tuhan ditukangi oleh Maruli Ara, sutradara kawakan yang kini juga menyutradarai sinetron Anak Sekolahan SCTV. Adapun untuk cerita dan skenario ditulis oleh Imam Tantowi.

Mengingat cerita sinetron ini ditulis oleh Imam Tantowi, bisa diprediksi Putri Titipan Tuhan akan jadi sinetron drama keluarga yang sarat akan makna dan nilai-nilai moral. Menarik untuk ditunggu, sebagus apa akting Chika dalam memerankan tokoh ciptaan Imam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑