Cut Sarra “Ayu” Cinta Karena Cinta SCTV Jahat, Dicubit Penonton

Oleh: - 25 Oktober 2019  |

Instagram

Cut Sarra "Ibu Ayu" Cinta Karena Cinta SCTV
Cut Sarra “Ibu Ayu” Cinta Karena Cinta SCTV (Youtube)

Sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) sejak Agustus 2019 silam jadi andalah baru SCTV di slot tayang prime time mereka. Sinetron yang tayang menggantikan Cinta Suci itu terbilang perkasa di tangga rating, jarang keluar dari tiga besar.

Kesuksesan Cinta Karena Cinta memikat hati pemirsa televisi tanah air tak bisa dilepaskan dari akting apik para pemainnya, baik yang protagonis maupun antagonis. Salah satu pemeran antagonis di CKC yang cukup menonjol adalah Cut Sarra.

Di sinetron Cinta Karena Cinta Cut Sarra berperan sebagai Ibu Ayu, ibu angkat dari tokoh Mila/Raisa (Gabriella Larasati). Segala upaya jahat dilakukan Ayu untuk mencegah Raisa tahu bahwa saudara kandungnya adalah Jenar (Natasha Wilona) sang tokoh utama.

Baca juga:

Ia juga senantiasa berusaha untuk merusak hubungan asmara antara Jenar dengan Mirza (Immanuel Caesar Hito) lantaran Raisa juga jatuh hati pada Mirza. Segela tingkah dan polah jahat Cut Sarra di CKC pun terbilang berhasil membuat penonton geregetan.

Bahkan saking berhasilnya memerankan karakter Ayu, Cut Sarra mengaku beberapa kali menjadi korban kegemasan para penonton Cinta Karena Cinta di kehidupan nyata. Cut Sarra sempat mendapat cubitan gemas dari penonton yang baper (terbawa perasaan).

Cut Sarra dan Natasha Wilona
Cut Sarra dan Natasha Wilona (Instagram)

“Kalau lagi jalan kadang ada tuh tiba-tiba nyubit nanya kenapa galak banget. Ya dimarahin, dicubit, di mal ibu-ibu narik saya marah-marah,” ungkap Cut Sara saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kata mereka kamu kenapa sih jahat, jangan jahat-jahat dong, saya bilang abisnya dia juga jahat bu sama saya. Yah senang sih artinya mereka setia menonton ya,” lanjutnya seperti dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 25 Oktober 2019.

Cut Sarra memang selama ini dikenal sebagai artis spesialis peran antagonis. Ia menyebut peran antagonis malah lebih mudah dimainkan ketimang protagonis. Peran protagonis susah, lanjut Cut Sarra, karena biasanya harus ada adegan menangis.

“Protagonis tuh tantangannya berat loh. Saya salut sama peran protagonis loh karena mereka nangis. Kalau antagonis lebih gampang secara antagonis tinggal keluar saja. Kalau protagonis nangis apa lebih susah,” terang wanita bernama asli Cut Ance Sarra itu.

Cut Sarra sendiri mengaku sebenarnya juga ingin mendapat peran protagonis di sebuah sinetron. “Ya ingin juga sih. Tapi nggak pernah ditawari. Saya nggak dipercaya jadi orang baik. Nggak apa-apa, itu kan sebatas peran aja ya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan