Cut Syifa Bantah Dekati Rangga Azof, Akui Belum Mau Pacaran

Oleh: - 25 Maret 2020  |

Instagram

Cut Syifa dan Rangga Azof di Samudra Cinta
Cut Syifa dan Rangga Azof di Samudra Cinta (Youtube)

Di tengah keberhasilan Rangga Azof dan Haico Van der Veken membangun chemistry di lokasi syuting hingga membuat Samudra Cinta SCTV jadi sinetron nomor satu di tangga rating, Azof beberapa minggu belakangan malah digosipkan dekat dengan Cut Syifa.

Kabar kedekatan Azof dan Syifa itu pertama kali mengemuka pada akhir Februari 2020 silam, tepatnya ketika Azof menyebut Syifa sebagai sosok wanita yang memiliki wife material alias istri idaman di video vlog aktor Samuel Zylgwyn.

Menariknya, video vlog Samuel itu diunggah hampir bersamaan dengan bergabungnya Syifa di sinetron Samudra Cinta. Tak heran banyak orang yang berspekulasi Syifa gabung Samudra Cinta untuk menyusul cowok yang sedang dekat dengannya.

Baca juga:

Dalam wawancara dengan awak media yang ditayangkan program Status Selebriti episode Selasa, 24 Maret 2020 kemarin, Syifa membantah bila dirinya disebut mendekati Azof, baik di kehidupan nyata maupun di cerita sinetron Samudra Cinta.

Syifa menyebut dirinya di Samudra Cinta dikisahkan dekat dengan Ariel (Mischa Chandrawinata) seperti telah Popmagz.com beritakan. “Aku ngedeketin ka Azof? Hahaha Ya Allah engga lah, kalau Intan gak ngedeketin Bucin karena Intan dekatnya sama Ariel,” katanya.

Cut Syifa "Intan" Samudra Cinta SCTV
Cut Syifa “Intan” Samudra Cinta SCTV (Youtube)

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 18 September 1998 itu mengaku sampai detik ini belum berniat untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Kalaupun suatu hari memiliki seorang kekasih, lanjut Syufa, belum tentu akan di-publish ke media.

“Untuk saat ini aku belum mau pacaran. Kalau seandainya lagi dekat sama seseorang iya kan gak harus di-publish juga di media kan. Aku mungkin akan publish kalau memang aku sudah serius mau nikah, atau udah punya suami,” terangnya.

Berbicara tentang perannya sebagai Intan di Samudra Cinta, Syifa menyebut dirinya sebelum begabung ke sintron tersebut memang sudah jadi penonton setia. “Sebelum masuk sini pun memang keluarga aku pun suka banget nonton Samudra Cinta,” katanya.

Meski saat ini jalan cerita Samudra Cinta mengisahkan Intan dekat dengan Ariel, Syifa mengaku tak tahu apakah ke depan bakal seperti itu terus. Sebelumnya, banyak penonton yang memprediksi Intan bakal jadi orang ketiga di hubungan Samudra (Azof)-Cinta (Haico).

Syifa berharap Intan tidak bakal jadi orang ketiga. “Tenang-tenang, aku enggak tahu sih arahnya kemana. Tapi semoga ngga ke situ (jadi orang ketiga) karena aku suka banget sama chemistry-nya Haico sama Kak Azof kan, bagus banget parah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan