Cut Syifa Cantik Natural, Masih Pakai Bedak Bayi Hingga Sekarang

Written by on Sep 28, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Cut Syifa Cantik BangetCut Syifa / Bintang.com

Usai membintangi sinetron Anak Sekolahan SCTV pada Februari 2017 silam, nama Cut Syifa semakin melambung dalam jajaran artis sinetron beken tanah air. Tidak hanya aktingnya yang bagus, Syifa makin tenar juga karena dinilai punyai kecantikan natural.

Para fans menyebut cantiknya Syifa adalah kecantikan khas wanita Indonesia. Seperti diketahui bersama, dalam beberapa tahun belakangan dunia sinetron tanah air dipenuhi oleh artis-artis yang wajahnya cenderung blasteran, jarang yang punya kecantikan khas Indonesia seperti Syifa.

Apa sih rahasia Syifa hingga bisa cantik natural khas Indonesia seperti itu? Apakah Syifa rajin melakukan perawatan kecantikan hingga bisa seperti itu? Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Syifa tak sungkan buka-bukaan tentang rahasia cantiknya selama ini.

Kepada wartawan, wanita kelahiran Bekasi, 18 September 1998 itu mengaku tidak melakukan perawatan untuk mendapatkan kecantikan seperti itu. “Aku enggak melakukan perawatan apa-apa. Benaran,” ungkap Syifa seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 28 September 2017.

Syifa menuturkan, dirinya sebenarnya juga pengin melakukan perawatan kecantikan. Namun sayangnya Syifa punya pengalaman buruk ketika iseng melakukan perawatan kecantikan sendiri. Bahkan pengalaman buruk itu sampai membuatnya trauma hingga sekarang.

“Kepengin, sih perawatan tapi enggak berani. Waktu itu aku pernah iseng-iseng perawatan (muka) sendiri tapi malah jadi jerawatan. Makanya sampai sekarang aku enggak berani macam-macam,” cerita pemain sinetron Codoh yang Tertukar tersebut.

Sebagai gadis yang belum genap berusia 20 tahun, Syifa mempunyai kulit yang sangat sensitif dan cocok-cocokan dalam menggunakan make up. Untuk menghindari jerawat, sampai detik ini Syifa masih biasa memakai bedak bayi dalam aktivitas sehari-harinya.

“Aku, tuh cocok-cocokkan. Aku saja masih pakai bedak bayi. Ini karena makeup (buat syuting), aku mulai jerawatan,” tutup gadis yang diminta fansnya untuk pacaran dengan Rizky Nazar itu.

Related Posts.

One Comment

  1. Devi
    Sep 28, 2017 @ 12:56:22

    Biasa aja

    Reply

Leave a Reply

Back to top ↑