Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata di Samudra Cinta Bikin Baper

Oleh: - 23 Maret 2020  |

Instagram

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa
Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa (Youtube)

Aktris cantik Cut Syifa gabung di sinetron unggulan Samudra Cinta SCTV sejak akhir Februari 2020 silam. Di sinetron tersebut, Syifa memerankan karakter anyar bernama Intan yang merupakan adik dari tokoh Doni (Dylan Carr).

Pada awal kemunculannya di sinetron Samudra Cinta, banyak penonton yang menduga Intan dihadirkan tim produksi sebagai orang ketiga dalam hubungan dua tokoh utama Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken).

Cut Syifa diprediksi bakal jadi orang ketiga lantaran Haico disebut-sebut akan rehat sementara saat ujian nasional (UN) tingkat SMA tahun 2020 ini digelar. Namun begitu, seiring episode yang telah berjalan, dugaan para penonton itu sepertinya salah.

Baca juga:

Lebih dari tiga mingguan tayang, tokoh Intan ternyata malah diceritakan lebih dekat dengan karakter Ariel (Mischa Chandrawinata). Awalnya keduanya memang diceritakan saling benci, namun belakangan malah mereka terlihat saling suka.

Keputusan tim produksi yang kini mengisahkan kedekatan Intan-Ariel rupanya disambut hangat oleh penonton. Dalam beberapa postingan promo Samudra Cinta yang diunggah SCTV ke Instagram, banyak penonton mengaku baper melihat chemistry Syifa-Mischa.

Ariel dan Intan Samudra Cinta Bikin Baper
Ariel dan Intan Samudra Cinta Bikin Baper (Instagram)

“Kalau cheymisterry Ariel intan itu natural ga terlalu nafsu kalau liat Ariel nya sama intan natural banget dan Ariel tau batasan kalau sama intan,” komentar pemilik akun Instagram @krystin_wilohito. “Intan cocok sama ariel baperr,” timpal @1881mli.

Selain dinilai berhasil dalam membangun chemistry, keduanya juga disebut cocok karena memiliki beberapa kesamaan. Salah satu kesamaan yang menarik di mata para penonton adalah fakta bahwa Mischa dan Syifa sama-sama cadel.

“Sumpah deh aku lama kelamaan malah suka pasangan intan dan ariel. cocok banget mereka, bisa kali intan, ariel sama bik lila disatuin, team susah ngomong R,” kata @tissa______. “Sama lucu ariel sm intan cadel 22 ny lg gemes lebih kocak dan seru,” ungkap @okky.allroesto1.

Seorang penonton mengatakan jalan cerita sinetron Samudra Cinta belakangan ini semakin menarik sejak sering dimunculkannya scene Intan-Ariel. Pemilik akun Instagram @asa.kyo tersebut tak sungkan berikan pujian pada tim penulis cerita Samudra Cinta.

“Dengan adanya Intan dan Ariel Samudra Cinta lebih berwarna gk monoton dan berkembang.. kren emg sutradara dan penulisnya.. semua pemeran mempunyai karakter masing2… Setiap pemain di samudra cinta punya fansnya masing2,” ujar @asa.kyo.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan