Cut Syifa Jadi Intan Samudra Cinta, Pengganti Haico saat UN 2020?

Oleh: - 28 Februari 2020  |

Instagram

Haico Van der Veken dan Cut Syifa
Haico Van der Veken dan Cut Syifa (Instagram)

Setelah pada akhir tahun 2019 silam beredar rumor yang menyebut Rangga Azof bakal tinggalkan sinetron Samudra Cinta SCTV yang dibintanginya lantaran ada project baru dengan Nikita Willy, Februari 2020 ini rumor serupa menerpa lawan mainnya, Haico Van der Veken.

Bedanya, jika Azof kala itu disebut-sebut bakal hengkang permanen dari Samudra Cinta, Haico dirumorkan bakal break sementara saja. Haico dikatakan akan istirahat dari dunia sinetron jelang ujian nasional (UN) tingkat SMA yang dilaksanakan tahun ini.

Seperti diketahui bersama, Haico kini masih duduk di bangku SMA kelas tiga. Melihat fakta bahwa UN adalah peristiwa nyata tak sekadar rumor, bisa jadi ketiadaan Haico dari sinetron Samudra Cinta untuk beberapa episode memang bakal terjadi.

Baca juga:

Aktor Jonas Rivanno kala itu disebut-sebut bakal menggantikan Azof sebagai bintang utama pria di Samudra Cinta. Sementara kali ini, giliran si cantik Cut Syifa yang dirumorkan bakal menggantikan posisi Haico sebagai bintang utama wanita.

Cut Syifa sendiri baru-baru ini juga sudah dimunculkan di sinetron Samudra Cinta. Di sinetron tersebut, Cut Syifa memerankan karakter baru bernama Intan. Ia dikisahkan sebagai adik kandung Doni (Dylan Carr) yang juga terbilang tokoh anyar.

Bila benar kehadiran tokoh Intan adalah untuk menggantikan peran Cinta (Haico) yang bakal hilang dalam beberapa episode saat UN 2020 nanti digelar, maka Ia boleh jadi akan diplot sebagai orang ketiga hubungan Cinta dengan Samudra.

Sayangnya, banyak penggemar Samudra Cinta di Instagram yang tidak suka bila benar cerita sinetron tersebut menghadirkan Cut Syifa sebagai PHO (perusak hubungan orang). Mereka berharap Syifa jadi sebatas teman yang baik untuk Cinta, bukan musuhnya.

Cut Syifa Jadi Intan di Samudra Cinta SCTV
Cut Syifa Jadi Intan di Samudra Cinta SCTV (Instagram)

“Seru banget, tapi saya harap adiknya doni tidak nikung cinta ya tapi jadi temennya cinta,” komentar pemilik akun @tini.tin.58511. “Pokoknya pa sut tolong di dengar permintaan kami jngn smpai cut sifa jadi orang ke 3 nya bucin sm kusut kasih aril z deh,” ujar @neng.alawiah.

Seorang warganet menilai kehadiran tokoh baru seperti Intan sebenarnya tak perlu. “Gk usah tambah peran bikin ripuh pemain utama.. Coba deh indonesia bikin cerita sinetron yg bener ,ky film korea tuh.. Gmn pun ribetnya gk tambah pemain,” tulis @fmaharani343.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan