Cut Syifa Main Anak Langit SCTV, Selamanya atau Cuma Sementara?

Oleh: - 10 Desember 2018  |

Instagram

Cut Syifa
Cut Syifa (Instagram)

Beberapa hari belakangan ini aktris cantik Cut Syifa disebut-sebut telah bergabung dalam jajaran pemain sinetron Anak Langit SCTV. Kabar bergabungnya Syifa mencuat setelah Akbar Bhakti sutradara Anak Langit mengunggah foto bersama Syifa di akun Instagramnya, @akbar_bhakti.

Dalam foto yang ia unggah pada Kamis, 6 Desember 2018 itu, Akbar hanya menuliskan caption pendek berbunyi “Calon”. Warganet pun langsung berspekulasi bahwa Syifa adalah calon pemain baru Anak Langit. “@akbar__bhakti calon pemain anak langit y om.. D tunggu syifa d anak langit,” komentar @fdiyah_10.

Para fans Syifa mengaku bakal nonton Anak Langit bila benar artis idolanya bergabung, meski sebelumnya mereka tidak pernah mengikuti sinetron tersebut. “Kapan keluarnya sih Syifa… Akhirnya gue nonton AL lagi. Udah lama berhenti nonton sejak ammar udah gk jadi PU dari tahun lalu,” ujar @arierachmawaty.

Baca juga:

“Gak pernah nonton Tv .apalagi sinet anak langit. tp ada simanis belabelain nonton ah nanti kalo udah tayang @cutsyifaa @akbar__bhakti,” kata @wulandari.ardinarasti. “Ayeaye ada sicantik nan manisku @cutsyifaa ,di AL bakal Nonton nih wlpn gk pernah nonton anak langit,” ungkap @anjhanirs.

Cut Syifa dan Akbar Bhakti
Cut Syifa dan Akbar Bhakti

Selain disambut hangat oleh warganet fans Syifa, tidak sedikit penggemar Anak Langit yang kurang setuju bila benar Syifa akan bergabung. Mereka khawatir kehadiran pemain baru seperti Syifa bakal menggusur eksistensi pemain lama yang sudah memiliki penggemar setia.

“Pemain baru lagi,, yg lama az blm,,, kelar,, fans tambah frotes,,, jangan fokus ke pemain baru,, yg lain juga harus ke bagian,” tulis @hayyathii, “Pemain baru lg om??? Pemain lama aja banyak terbengkalai gk jelas, kasian syifa nya kalo cuma numpang lewat,” ungkap @venny2510.

“Banyak pemain bru Sih boleh om Akbar tpi jgn sampai ningalin pemain lama… Terutama 3 couple… Yg udah bikin reting ank lngit stabil… Jgn yg bru di bngga2.. yg lma di lupai om itu z pesen aku terutama keyva,” tulis @doank2224.

Belakangan diketahui kehadiran Syifa di Anak Langit hanya sementara alias jadi cameo saja. Hal itu diketahui lewat salah satu postingan Instagram terbaru Meriam Bellina yang juga jadi cameo bareng Syifa. “Cameo in Anak Langit bareng @cutsyifaa and @anjasmara,” tulisnya di akun @bellinamer.

Kendati begitu, tetap banyak fans Syifa di media sosial yang berharap sang artis idola bisa lama bermain di Anak Langit atau diangkat jadi pemain tetap. “Pasti nonton kalo ada syifa mah, semoga bukan hanya cameo ya om tp jadi pmain ttp,” harap @shayy198.

“Om jadiin pemainn al ya om kak @cutsyifaa ini super gemesin bangett. jadiin om jdii pemain tetap jangan jadi cameo aja dong terusin jadiin pemain al om @akbar__bhakti,” pinta @mardianawalludin20.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan