Cut Syifa Omar dan Omar Daniel Bikin Baper di Calon Presiden SCTV?

Oleh: - 12 Januari 2019  |

Instagram

Cut Syifa Omar dan Omar Daniel di Calon Presiden SCTV
Cut Syifa Omar dan Omar Daniel di Calon Presiden SCTV (Youtube)

SCTV menghadirkan sinetron baru Calon Presiden sejak Senin, 7 Januari 2019 silam. Mengisi slot tayang “keramat” SCTV pukul 17.00 WIB, pencapaian rating Calon Presiden terbilang lumayan, sering masuk 10 besar.

Benyak orang menyebut sinetron Calon Presiden sukses berkat keberadaan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Dude dan Alyssa di sinetron ini memerankan dua tokoh utama Mustakim dan Rohmah.

Namun begitu, para pemain lain pun tidak bisa dilupakan begitu saja kontribusinya. Pemain lain yang juga digandrungi pemirsa Calon Presiden adalah Cut Syifa dan Omar Daniel, pemeran tokoh Naya dan Fahri.

Baca juga:

Banyak pemirsa di media sosial mengaku baper (terbawa perasaan) ketika mendapati akting Cut Syifa dan Omar Daniel. Mereka merasa Syifa dan Omar sudah menemukan chemistry dalam memerankan tokoh Naya dan Fahri.

“Sumpah.. Gw paber bneran liat adegan d sini.. Ngebayangin kalau itu gw,” kata @raisa_andari mengomentari postingan promo Calon Presiden di akun @sctv, Jumat, 11 Januari 2018. “Aduuuh… butuh oksigen nih,” ujar @diasfirzany.

“Duch …. Gemeez bgt. truz tatapannya ampuuun jgn gtu jg kali Fahri @omardaniel_ dan Naya @cutsyifaa pacar mana pacar…,” kata pengguna akun Instagram @ariess1984. “Gemes tw @sctv Sama merekanya seruuu,” ucap @septi_smil.

Seorang fans berharap Imam Tantowi, sutradara Calon Presiden, menjadikan Naya dan Fahri sebagai pasangan suami istri. “Berharap Omar Daniel&Cut Syifa Nikah di CP biar tambah seru &rating&sharenya naik lg @SCTV,” harap @ahmad_firman15.

Sementara fans lain menilai Omar dan Syifa tak hanya cocok jadi pasangan di sinetron, tapi juga di dunia nyata. “Kk cantik @cutsyifaa dan abang ganteng @omardaniel_ cocok bangett klo pacaran beneran,” tulis @deuvilrpy.

Cut Syifa dan Omar Daniel
Cut Syifa dan Omar Daniel

Saking senangnya dengan pasangan Naya-Fahri, beberapa fans mendoakan sinetron Calon Presiden selalu mendapat rating bagus sehingga episodenya panjang. Seperti diketahui, Calon Peresiden tayang pada jam yang kurang ideal, sehingga rawan tamat di tengah jalan.

“Sukses selalu untuk #calonpresiden @sctv @sinemart_ph @diffasinemartid smg sinetron #calonpresidensctv bnyk disukai masyarakat , ratingnya bagus dan jg panjang episode nya Aamiin Yaa Robbalalamin,” ungkap @ariess1984.

“Semangat buat sang penulis @imam_tantowi_46 dan support @sinemart_ph dan @sctv untuk sinetron yg cerita tentang kehidupan keseharian …panjang episodenya di jam horor,” kata pemilik akun @vandaintan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan