Cut Syifa Penyebab Rating Samudra Cinta SCTV Tak Sekuat Dulu?

Oleh: - 8 Juli 2020  |

Instagram

Rangga Azof dan Cut Syifa
Rangga Azof dan Cut Syifa (Youtube)

Performa rating sinetron Samudra Cinta SCTV usai tayang kembali pasca break syuting karena mewabahnya virus Corona masih belum sekuat dulu. Samudra Cinta terbilang tak kunjung stabil di puncak rating seperti awal tahun 2020 silam.

Samudra Cinta relatif belum berhasil melengserkan kedigdayaan sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI. Tercatat, sejak tayang kembali pada Senin, 29 Juni 2020 silam, Samudra Cinta hanya berhasil mengkudeta Putri Untuk Pangeran sebanyak dua kali.

Terkudetanya Putri Untuk Pangeran oleh Samudra Cinta itu terjadi pada Jumat, 3 Juli 2020 dan Sabtu, 4 Juli 2020. Setelah dua hari tersebut hingga berita ini ditulis, Rabu, 8 Juli 2020, Samudra Cinta seperti terlalu nyaman berada di posisi runner-up.

Baca juga:

Benar, posisi runner-up bagi sebuah sinetron di tangga rating adalah prestasi yang membanggakan. Namun begitu, bila ditilik lebih jauh pada program apa yang ada di peringkat pertama, prestasi Samudra Cinta kurang membanggakan.

Putri Untuk Pangeran Kalahkan Samudra Cinta
Putri Untuk Pangeran Kalahkan Samudra Cinta (Instagram)

Putri Untuk Pangeran merupakan sinetron yang para bintang utamanya adalah para mantan atau “bekas” artis Sinemart, PH yang memproduksi Samudra Cinta. Mereka adalah Ranty Maria, Verrel Bramasta, Riza Syah, Evan Marvino, dan Anrez Adelio.

Sudah jadi semacam rahasia umum bahwa Sinemart selama ini identik dengan deretan artis sinetron “kelas A”. Sayang para artis yang masih aktif sebagai “kelas A” tersebut malah kesulitan untuk membawa Samudra Cinta ke peringkat satu rating.

Samudra Cinta hanya mengungguli Putri Untuk Pangeran dua hari lalu turun lagi, apa sebabnya? Ada sebuah teori menarik di media sosial mengenai hal tersebut. Konon rating Samudra Cinta kurang strong karena beberapa penonton yang ngambek.

Para penonton khususnya para penggemar pasangan utama Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) disebut-sebut kecewa lalu malas menonton Samudra Cinta lagi lantaran beredar foto kemesraan Azof dan Cut Syifa si pemeran Intan.

Cut Syifa Direstui Keluarga Rangga Azof?
Cut Syifa Direstui Keluarga Rangga Azof? (Instagram)

Dalam foto yang beredar di media sosial itu terlihat Cut Syifa berada di antara orang-orang yang disebut-sebut sebagai keluarga besar Azof. Dengan kata lain, hubungan Azof sekali lagi dikabarkan sudah mendapat restu orangtua.

Sebagaimna Popmagz.com beritakan pada April silam, kala itu Azof dikabarkan sudah direstui keluarga Syifa. Kabar itu mencuat usai Diandra Amelia kakak ipar Syifa mengunggah foto Azof bersama Syifa pada acara resepsi pernikahannya.

Benarkah seperti itu, bahwa kurang perkasanya performa rating Samudra Cinta dalam beberapa hari terakhir adalah dampak dari kekecewaan para fans couple Samudra-Cinta terhadap Cut Syifa yang semakin dekat saja dengan Rangga Azof?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan