Cut Syifa Tak Ingin Pacaran dengan Rizky Nazar, Inilah Alasannya

Oleh: - 23 Maret 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa (Bintang.com)

Meski bukan pasangan utama di sinetron Anak Sekolahan SCTV, tokoh Kasih dan Pandu belakangan cukup menarik perhatian. Kepopuleran tokoh yang diperankan Cut Syifa dan Rizky Nazar itu sudah mulai menyaingi dua tokoh utama, Cinta (Natasha Wilona) dan Bintang (Verrell Bramasta).

Cut Syifa dan Rizky Nazar dinilai telah berhasil memerankan Kasih dan Pandu dengan sangat baik. Bahkan, chemistry Kasih dan Pandu di Anak Sekolahan sering membuat penonton baper (terbawa perasaan), sampai mereka ingin melihat keduanya pacaran betulan.

Ditemui awak media baru-baru ini, Syifa mengaku tahu aktingnya bersama Rizky telah berhasil membuat banyak penonton baper. Menariknya, gadis kelahiran Bekasi, 18 September 1998 itu bilang dirinya dan Rizky memang sengaja membuat penonton dan fans Anak Sekolahan baper.

Baca juga:

“Aku sama kak Rizky malah kadang sengaja mau bikin para penontonnya baper lagi. ‘Yuk, bikin tambah baper lagi yuk!’ Kadang-kadang malah suka gitu, hahaha,” kata Syifa, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 23 Maret 2017

Sayangnya, keinginan para fans untuk melihat Syifa dan Rizky pacaran betulan di dunia nyata sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, Syifa sampai detik ini hanya menganggap Rizky tidak lebih dari rekan kerja atau teman syuting yang nyaman diajak diskusi.

“Aku menganggap kak Rizky partner kerja aja sih. Kita sering diskusi kalau adegan gini enaknya gimana,” cerita gadis yang memulai karier keartisannya sejak SD itu.

Syifa merasa sangat nyaman berdiskusi tentang akting dengan Rizky karena sosoknya yang sangat baik dan rendah hati. “Biasanya aku yang nanya sih, soalnya kan kak Rizky orangnya low profile. Jadi aku yang ‘kalau aku kayak gini bagusnya gimana gesturenya?’ lanjutnya.

Lebih lanjut Syifa menuturkan, selama kurang lebih sebulan menjalani syuting bersama Rizky di Anak Sekolahan, Syifa tak malu menyebut dirinya yang lebih aktif memulai pembicaraan dengan Rizky. “Biasanya aku yang nanya dulu sama kak Rizky, baru dia yang ngejelasin gitu,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan