Cut Tari dan Ersa Mayori Berwajah Mirip, Keluarga Sering Salah Sangka

Written by on Mar 21, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Cut Tari dan Ersa MayoriCut Tari dan Ersa Mayori / Merdeka.com

Artis Cut Tari dan Ersa Mayori selama ini dikenal sebagai pasangan sahabat yang sangat dekat. Tidak hanya dekat, dua wanita yang sudah berteman sejak masih usia belia itu juga mempunyai kemiripan wajah. Bahkan saking miripnya, orang tua Ersa beberapa kali sulit membedakan mana putrinya mana Tari.

“Kami kenal dari umur 13 tahun, sudah sering dibilang mirip. Waktu itu almarhum Ayah bilang: kok kamu syuting nggak bilang-bilang?Aku jawab, perhatikan baik-beh deh pah, itu bukan aku, itu Cut Tari,” ujar Ersa Mayori saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Tidak hanya sang ayah saja yang sulit membedakan antara Ersa dengan Tari, namun keluarga Ersa lainnya juga. Wanita 35 tahun itu berkisah, saat dirinya menikah, om-nya sempat mengira Tari yang datang ke pernikahannya adalah Ersa.

“Pas saya nikah, Tari dateng. Om saya bilang itu echa kok belum ganti baju malahan pake baju begituan. Padahal itu bukan aku tapi Tari,” lanjutnya, dikutip dari Liputan6, Sabtu (21/3/2015).

Sementara itu, Cut Tari mengaku bahwa anaknya kadang sulit membedakan mana ibunya mana Ersa. Tak jarang anak cut tari memanggil Ersa ‘mama’. Sejak kejadian-kejadian tersebut, Cut Tari dan Ersa Mayori mulai merasa bahwa mereka seperti anak kembar.

“Anakku juga suka pangling kalau liat Ersa, dia suka panggil Ersa mama. Kita merasa apa kita kembar ya,” kata Cut Tari.

Wanita yang pernah terkena kasus skandal video dengan Ariel Noah itu juga becerita bahwa keluarganya terutama sang ayah beberapa kali keliru memanggil Tari saat melihat Ersa. “Keluarga saya sama bapak saya suka keliru sama saya, kalau liat Ersa,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑