Dahlan Iskan Senang Jadi Saksi Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Written by on Agu 23, 2014 - Twitter Email
Dahlan IskanDahlan Iskan / bisnis.com

Advertisements

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 17 oktober 2014 nanti, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi saksi dalam akad nikah Raffi dan Gigi.

Dahlan mengaku memang bertetangga dengan Raffi Ahmad, dia menjelaskan bahwa beberapa hari lalu Raffi dan calon istrinya Gigi beserta ibu dan calon mertuanya menemui Dahlan di rumahnya, maksud dari kedatangan mereka adalah untuk meminta Dahlan Iskan menjadi saksi nikah.

Advertisements

“Saya sama Raffi satu RT, Kemudian saya oke aja, kalau anda menemukan orang lain yang lebih pas menurut Anda nggak usah sungkan mengganti saya sebagai saksi,” ungkap Dahlan, dilansir dari Tribun News, Sabtu (23/8/2014).

Pemilik grup Jawa Pos tersebut mengaku tersanjung ketika diminta oleh keluarga Raffi menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad, Dahlan juga mengaku akan mempersiapkan dirinya dengan baik untuk belajar sehingga saat menjadi saksi pernikahan Raffi nanti bisa lancar.

“Kalau dipilih kan Anda jadi saksi karena ada dua wakil menjadi saksi ya tentu saya merasa tersanjung menjadi saksi Raffi, saya akan belajar dulu,” jelas Dahlan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑