Daniel Craig Pensiun dari Film James Bond, Siapa Aktor Penggantinya?

Written by on Feb 16, 2016 - Twitter Email
Daniel CraigDaniel Craig / Twitter

Advertisements

Setelah lebih dari 10 tahun memerankan karakter James Bond, aktor Daniel Craig disebut-sebut akan pensiun memerankan tokoh mata-mata agen rahasia Inggris tersebut. Mengutip dari The Sun, Selasa, 16 Februari 2016, Daniel Craig dikabarkan baru saja mendapatkan kontrak untuk membintangi serial televisi berjudul Purity.

Meski hanya akan bermain dalam 20 episode Purity, aktor 47 tahun itu mengaku akan sulit membagi waktunya bila dirinya harus kembali memerankan James Bond. Dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Craig memang mengaku lelah memerankan agen 007.

“Aku lebih baik memecahkan gelas ini dan mengiris pergelangan tanganku,” kata Craig kepada wartawan yang mewawancarainya waktu itu.

Advertisements

Sementara itu, seorang sumber menyebut Craig mempunyai alasan lain yang membuat dia ingin pensiun dari James Bond. Alasan itu adalah cedera yang dia dapatkan saat menjalani proses syuting film terakhir James Bond, Spectre. Craig dikabarkan sangat kecewa lantaran dipaksa syuting lagi saat dirinya sedang belum pulih dari cederanya.

“Awalnya mereka memiliki masalah pada naskah, lalu Craig cedera di lokasi syuting dan membutuhkan operasi lutut, dan mereka tetap melakukan syuting ulang di bulan terakhir, hanya berselang satu minggu menjelang peluncuran film. Itu merupakan proses syuting yang sangat sulit untuk dilakukan,” kata sumber tersebut.

Bila memang Daniel Craig akan berhenti memerankan James Bond, lalu siapa yang akan menggantikan posisinya di film-film James Bond terbaru nanti. Nama-nama aktor pengganti Craig pun telah bermunculan, mulai dari Idris Elba, Damian Lewis, Henry Cavill, Michael Fassbender, hingga Tom Hardy.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑