Daniel & Nicolette: Jerome Kurnia dan Cinta Laura Selingkuh?

Oleh: - 15 Mei 2022  |

Instagram

Jerome Kurnia dan Cinta Laura
Jerome Kurnia dan Cinta Laura (Vidio)

Satu lagi web series adaptasi novel Wattpad tayang di layanan video streaming Vidio. Adalah Daniel & Nicolette, novel karya Matchamallow yang hadir sebagai web series Vidio mulai hari ini, Minggu, 15 Mei 2022. Daniel & Nicolette hadirkan Jerome Kurnia dan Cinta Laura sebagai pemeran tokoh utama Daniel dan Nicole.

“Ini kan couple yang udah kalian tunggu-tunggu? Yes, it’s Daniel & Nicolette! Based on the famous @wattpad story dijamin bakal bikin kamu gigit jari dan mungkin (sedikit) gerah. Dibintangi oleh @claurakiehl @jerompret @jihanealmira @susansameeh @aryavasco,” tulis Vidio para promonya di Instagram.

Seperti tertulis pada caption unggahan Video di akun Instagram Vidio, Cinta dan Jerome beradu akting dengan sederet aktor dan aktris tenar tanah air lain, seperti Jihane Almira, Susan Sameh, dan Arya Vasco. Selain mereka ada pula Wafda Saifan, Refal Hadi, DJ Yasmin, Dito Darmawan, Bobby Eres, Anneke Gruno, dll.

Nicole dikisahkan sebagai seorang gadis yang memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi seorang Disjoki (DJ). Dia ingin sukses sebagai musisi terkenal agar bisa menyusul Stevan (Wafda Saifan) pacarnya ke Paris. Namun sayangnya Nicole tidak mudah menggapai cita-citannya tersebut karena dia demam panggung.

Daniel & Nicolette di Vidio
Daniel & Nicolette di Vidio (Instagram)

Lantaran memiliki demam panggung, banyak lagu yang telah diaransemen Nicole malah diberikan begitu saja pada sahabatnya yang seorang DJ, Livia (Susan Sameh). Sementara untuk mencukupi hidupnya sekaligus menabung demi ke Paris, Nicole memilih bekerja sebagai seorang resepsionis di tempat karaoke.

Suatu hari Nicole di pantai tanpa sengaja menemukan dompet Daniel (Jerome) yang terjatuh. Daniel yang melihat Nicole membuka-buka dompet tersebut untuk mencari identitas pemilik malah menuduhnya sebagai pencopet. Terang saja Nicole marah besar dituduh copet hingga terjadi cekcok mulut di antara keduanya.

Tak berselang lama Nicole mengundurkan diri dari pekerjaannya lantaran terjadi pelecehan seksual. Nahasnya sang bos telah menyebarkan berita buruk tentang Nicole sehingga dia kesulitan melamar pekerjaan. Livia kemudian memiliki ide untuk memberikan Nicole identitas baru agar bisa dia bisa melamar kerja.

Baca juga:

Daniel yang telah memeriksa CCTV di sekitar pantai tahu bahwa Nicole bukan pencopet seperti yang dia kira. Daniel kemudian menemuinya sekaligus menawari pekerjaan sebagai asisten pribadi. Nicole menerima pekerjaan tersebut sekaligus memperkenalkan dirinya dengan identitas baru/palsu sebagai Evelyn.

Sekadar diketahui, Daniel merupakan pengusaha sukses. Dia adalah pemilik hotel dan restoran dari grup Maestro yang didirikannya bersama sang kekasih, Miranda (Jihane Almira). Keduanya sudah empat tahun berpacaran, namun sayangnya Daniel merasa hidupnya kurang bahagia karena Miranda terlalu mengaturnya.

Belakangan terungkap bahwa Miranda dan Nicole sudah saling kenal, mereka adalah teman sekolah sejak kecil. Tak pelak penyamaran Nicole sebagai Evelyn pun dibongkar oleh Miranda. Beruntung bagi Nicole, Daniel yang sudah merasa nyaman dengannya tetap mempertahankan dia sebagai asisten pribadinya.

Nicole dan Daniel semakin dekat hingga sebuah kejadian besar terjadi, keduanya berciuman lalu kedapatan oleh Miranda. Alih-alih minta maaf, Daniel malah memutuskan Miranda lantaran sudah tidak merasa nyaman. Tentu saja Miranda tak terima, dia coba balas dendam pada Nicole dengan memanfaatkan Livia.

Awalnya Livia menolak keras khianati sahabatnya. Namun semua berubah tatkala Nicole kini sukses menjadi DJ berkat bantuan Daniel. Livia merasa Nicole telah berkhianat karena telah mengambil “tempatnya”. Sejak itu Livia sepakat berikan bantuan pada Miranda untuk bisa membalaskan rasa sakit hatinya.

Apakah misi balas dendam Miranda dengan memanfaatkan Livia akan berhasil? Lalu bagaimana hubungan Nicole dengan Stevan setelah Daniel kini hadir mengisi hari-harinya? Apakah hubungan Daniel dan Nicole yang boleh dibilang berawal dari perselingkuhan itu akan berakhir bahagia? Saksikan sendiri, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan